Home » Game » Escape from Naraka Sudah Ada di Steam untuk di Wishlist

Escape from Naraka Sudah Ada di Steam untuk di Wishlist

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/02/2021 oleh Vincent Kristiagung

Berlahan tapi pasti. Para Developer Game di Indonesia tampaknya mulai menunjukan taringnya. Setelah Stairway yang berhasil mencuri perhatian lewat Coral Island, tak mau kalah developer indie asal Jogja yang lain, Xelo Games juga mulai memperlihatkan perkembangan game besutannya yang bernama Escape from Naraka.

Galeri Video

Escape from Naraka adalah game First-person platformer bersamaan survival yang kental dengan nuansa horor namun dengan kearifan lokal bertema Bali. Kami sendiri cukup takjub saat melihat keseluruhan tentang concept arts yang diusung, apalagi Escape from Naraka hanya dibuat oleh sebuah tim kecil.

Menurut sang developer, sebagian besar aset lingkungan dalam game ada di kehidupan nyata karena mereka menggunakan pemindai 3D untuk dijadikan modeling dalam membangun dunia dari Escape from Naraka, jadi semua yang terlihat di mata cukup ikonik dan begitu mencerminkan ciri khas dari kuil-kuil yang ada di Bali.

Mengangkat tentang kisah legenda dan mitologi dari pulau Dewata, para player akan diajak untuk mengarungi sebuah kuil yang menyeramkan dan menyelesaikan beragam puzzle menarik untuk menyelamatkan sang kekasih yang sedang diculik oleh Ratu Leyak yang bernama Rangdal.

Kalau kamu pernah mendengar kisah horor Indonesia yang mana ceritanya ada seseorang sampai terjebak ke dunia lain atau alam ghaib dan bertemu para “penduduk” disana, nah ceritanya mirip seperti itu.

Karena game ini lebih fokus kepada Narasi dari pada Gameplay, disini pemain akan lebih banyak terlibat aksi untuk ngacir atau menghindar saat bertemu iblis disamping juga harus jago dalam mengatur timing akan agar bisa bertahan.

Setiap level akan membawa pemain dalam tantangan yang lebih sulit namun begitu menggoda untuk diselesaikan. Apalagi game ini memiliki multiple ending yang bisa kamu nikmati lewat beberapa playthrough.

Tertarik untuk mencobanya? Game ini rencananya akan rilis pada kuarter tiga di tahun 2021 namun kalian sudah bisa melakukan wishtlist saat ini juga di Steam.

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top