in

Dimintai Tips Foto Selfie, Dilraba Mengaku Foto Selfienya Tidak Terlihat Bagus

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dilraba Dilmurat menghadiri sebuah event untuk Always pada 3 Februari 2021. Sang pemandu acara bertanya apakah dia memiliki tips untuk dibagikan tentang bagaimana berfoto selfie. Dilraba menjawab,” Foto-foto selfieku tidak bisa dipamerkan. Hasilnya tidak terlihat begitu bagus.” Dia menjelaskan jika banyak orang di sekitarnya dan para netizen pernah memberitahunya untuk tidak berfoto selfie lagi.

Menanggapi pernyataan wanita cantik itu, para netizen meninggalkan komentar,”Gadis cantik, lebih percaya dirilah,” “Jie, jangan bersikap begitu Versailles,” “Jika kamu tidak terlihat bagus, maka tidak ada orang-orang berpenampilan menarik.”

Ini bukanlah pertama kalinya Dilraba bersikap rendah hati terkait penampilannya. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, dia mengungkap jika dia hanyalah seorang gadis Xinjiang normal seperti para gadis lain di daerah asalnya. Dia pernah mengungkapkan tentang rasa tidak percaya diri yang dia rasakan. Tapi, Dilraba juga pernah mengoreksi seorang pemandu acara yang berkata dia terlihat lebih baik di dunia nyata dibandingkan dengan foto dan videonya.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Escape from Naraka Sudah Ada di Steam untuk di Wishlist

My Little Happiness: Tanggapan Daddi Tang Dianggap Kalahkan Lin Yi