in ,

Douluo Continent (Dunia Douluo) Tayang Mulai 5 Februari 2021

Douluo Continent (Dunia Douluo) yang dibintangi Sean Xiao (Xiao Zhan) mulai tayang 5  Februari 2021 di WeTV dan juga iflix. Douluo Continent berkisah tentang dunia para petarung yang ceritanya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao. Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land (Dunia Roh).

Selain Xiao Zhan, Douluo Continent juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti Wu Xuanyi dari Produce 101, CHUANG 2019, CHUANG 2020, Gao Taiyu, Liu Meitong dan Liu Runnan dari Arti Kehidupan (Joy of Life), serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying.

Douluo Continent berkisah tentang Tang San yang ditinggal ibunya saat masih kecil. Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang ia miliki, ia dikirim ke Rouding Academy di umur 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang roh petarung.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, hadirnya Douluo Continent menambahkan konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi COVID-19 “Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTV diharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB),” ujar Lesley Simpson dalam rilis yang diterima Layar Hijau, Jumat (5/2).

Lesley menambahkan, Xiao Zhan merupakan aktor yang populer. Para fans di Indonesia sangat menyukai keberadaan Xiao Zhan, lelaki tertampan di dunia. Bahkan, di ulang tahunnya pada Oktober lalu para fans mengumpulkan dana untuk memberikan ucapan di kereta Jakarta kepada Xiao Zhan,” tambah Lesley Simpson

Tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa. “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” tutup Lesley Simpson.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP bagi pengguna baru.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Adegan Timmy Xu Pegang Payudara Gulinazha Timbulkan Kontroversi

My Little Happiness Manjakan Penggemar dengan Video Pernikahan yang Realistis