in ,

SukaSuka

My Little Happiness Manjakan Penggemar dengan Video Pernikahan yang Realistis

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama My Little Happiness yang dibintangi Xing Fei dan Daddi Tang tamat bagi penonton VIP WeTV pada 4 Februari 2021. Para pemain dan kru drama itu mengucapkan selamat tinggal pada karakter dan drama itu dalam pesan yang panjang. Drama itu memanjakan para penggemar dengan sebuah video klip pernikahan ekstra yang belum ditayangkan sebelumnya. Setelah menonton video itu, banyak penggemar merasa jika mereka menonton video pernikahan yang asli.

Untuk alasan yang tidak dijelaskan, drama itu memutuskan tidak menyertakan video pernikahan itu ke dalam drama. Daddi Tang menyebutkan hal ini dalam beberapa kesempatan jika adegan pernikahan itu meninggalkan kesan mendalam untuknya dan jika adegan itu terasa begitu nyata. Dalam sebuah wawancara dengan Fair Xing, pria itu menjelaskan,” Saya tidak bisa menahan diri. Jika saya kelak menikah sungguhan, mungkin akan terasa seperti pernikahan kedua.”

Dalam live streaming Daddi pada 4 Februari, dia sekali lagi menyebutkan adegan pernikahan itu sebagai adegan yang benar-benar dia sukai dan terasa begitu nyata. Dia bertanya pada sang sutradara apakah sang sutradara terinspirasi dari video pernikahannya sendiri. Sang sutradara memamerkan video pernikahannya dan ternyata memang sama persis dengan pernikahan dalam drama itu.

Leon Li yang memerankan Wen Rang dalam drama itu juga sering  mengunggah foto-foto behind the scene (BTS) dari adegan pernikahan itu. Hal ini membuat adegan itu terasa seperti pernikahan sungguhan.

Drama ini sendiri kerap mengunggah foto dan adegan BTS dalam akun Douyin mereka. Dalam sebuah adegan yang baru-baru ini mereka unggah, Wen Shaoqing dan Cong Rong bermain sebuah game di mana mereka menangkap anggur dalam waktu bersamaan. Usaha pertama gagal. Tapi dalam usaha kedua, Daddi Tang berinisiatif dan memasukkan buah anggur itu ke dalam mulutnya dan dengan cepat mencium Xing Fei. Adegan ini sepertinya merupakan improvisasi Daddi sendiri karena semua orang terlihat terkejut. Setelah itu, Daddi dan Xing Fei terlihat sangat malu.

Dalam video perpisahan dalam drama itu, Daddi kembali membahas adegan pernikahan itu. “Hingga saat ini, memikirkan adegan pernikahan itu pada akhir drama membuat saya sangat gembira. Rasanya seolah saya benar-benar mengalami acara paling penting dalam hidup saya. Saat saya berjalan menuju arah Cong Rong, saya bahkan memaksa diri untuk menahan tangis,” ujar Daddi.

Sementara kepada Xing Fei, Daddi menulis,” Cong Rong, saya merasa saya tidak perlu berkata banyak padamu, tapi saya juga merasa ada beberapa kata yang perlu saya katakan. Dari musim panas 2018, kita langsung cocok begitu kita bertemu. Kolaborasi kali ini seperti yang dikatakan Mark-ge dalam A Better Tomorrow. Apa yang hilang dalam hidup saya dulu, saya jelas akan memperolehnya kembali. Hahaha! Terima kasih sudah memberikanku dukungan dan inspirasi dan..pujian selama syuting! Ingatlah untuk selalu menemukan anak kelas 9 Wen Shaoqing untuk makan, apa masalahnya makan makanan pedas?”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Douluo Continent (Dunia Douluo) Tayang Mulai 5 Februari 2021

Li Yitong Harus Naik Kotak saat Syuting dengan Hu Yitian