in ,

Li Yitong Harus Naik Kotak saat Syuting dengan Hu Yitian

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama Go Go Squid 2: Pt. Apple dog’s Time tayang di iQiyi dan WeTV Indonesia pada 4 Februari 2021.

Lantas bagaimana ulasan para penonton di China? Di Douban, mereka yang menulis ulasan buruk mengkritik beberapa hal dalam drama itu. Misalnya ada yang beranggapan jika plot drama itu sangat buruk dan kurang menarik. Akting Hu Yi tian dan Li Yitong dianggap tidak bisa membuat penonton merasa baper dan jika akting mereka kurang realistis.

Sekalipun ada banyak adegan ciuman dalam drama ini, para penonton merasa tidak tergerak. Ada juga yang berpendapat jika dibandingkan akting Li Xian dan Yang Zi, akting Hu Yitian dan Li Yi Tong dianggap kurang. Selain itu, Hu Yitian kerap bermain dalam drama romantis , tapi dia dianggap tidak bisa menunjukkan perbedaan dari berbagai karakter yang dia perankan.

Tapi ada beberapa penonton yang memuji Go Go Squid 2. Mereka memuji akting Li Yitong dan beranggapan dia bisa menerjemahkan karakternya dengan baik. Dia bahkan memberikan banyak detail pada aktingnya. Beberapa penonton yang belum membaca novelnya beranggapan jika drama ini adalah drama romantis yang sangat menarik. Interaksi antara Hu Yitian dan Li Yitong sangatlah manis.

Netizen itu menulis, ” Ada banyak orang yang membandingkan drama ini dengan Go Go Squid padahal mereka tidak perlu melakukannya.”

“Li Yitong memerankan karakter yang sangat keren, tapi hal ini tidak membuatnya enggan menjadi orang yang penuh semangat dan merasa sebagai gadis muda,” lanjut netizen itu.

Pada 6 Februari, Li Yitong membahas situasi di belakang layar saat syuting drama itu. ” Kupikir tinggiku sama dengan Hu Titian, tapi ternyata aku hanya setinggi bahunya,” ujar Li Yitong.

Aku harus berdiri pada sebuah kotak untuk syuting dengan nya ia tambah wanita cantik itu.Bahkan, saat drama itu mulai tayang , Li Yitong mengunggah sebuah foto di Weibo. Dia menulis,” Akhirnya aku melihat puncak kepala Hu Yitian. Untungnya, cinta tidak membuatmu botak”

Sumber: Chinese Star News Youtube.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

My Little Happiness Manjakan Penggemar dengan Video Pernikahan yang Realistis

Penata Gaya Ju Jingyi Minta Maaf karena Hal Ini