in ,

Syuting Drama Ju Jingyi dan Zheng Yecheng, Love Under The Full Moon Selesai

Syuting drama percintaan modern yang dibintangi Ju Jingyi dan Zheng Yecheng selesai baru-baru ini. Untuk merayakan hal ini, drama itu merilis beberapa foto pemeran drama memegang buket bunga. Kita bisa melihat Ju Jingyi, Zheng Ye Cheng dan Yalkun Merxat memegang buket bunga. Selain itu, drama tersebut juga merilis sebuah video untuk merayakan selesainya syuting.

Video tersebut memperlihatkan cuplikan beberapa adegan dalam drama dan proses syuting Love Under The Full Moon.

Love Under The Full Moon mengisahkan percintaan CEO perusahaan teknologi dan seorang host livestream. Ju Jingyi memerankan Lei Chu Xia. Sedangkan Zheng Ye Cheng memerankan Xu Xiao Dong dan Yalkun memerankan Wei Xuan He.

Menurut MyDramaList, Lei Chu Xia (Ju Jingyi) tinggal di dunia modern. Dia kehilangan ingatannya dan menjelajahi waktu ke dunia di dalam ponsel Xu Xiao Dong. Drama ini terdiri dari 24 episode dan menurut rencana akan tayang di iQiYi pada November 2021.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rayakan Imlek, Ubisoft Bagikan Game Assassin’s Creed Chronicles: China Gratis

Drama Baru Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet Tayang 21 Februari 2021