in ,

SukaSuka

Xiao Zhan Ungkap Hidupnya Sangat Mirip dengan Hidup Karakternya dalam Doulou Continent

Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun yang baik untuk Xiao Zhan. Drama Xiao Zhan, Douluo Continent akhirnya tayang pada 5 Februari 2021. Drama itu syuting dari Februari 2019 hingga Juli 2019. Xiao Zhan mengisi suara karakter yang dia perankan.

Drama itu mengisahkan tentang Tang San, yang diperankan oleh Xiao Zhan. Dia mengatasi banyak kesulitan untuk melindungi orang-orang yang dia kasihi, membawa kehormatan untuk sektenya, menolong bangsanya dan menjadi ahli ilmu jiwa yang paling kuat dan berani. Kehilangan ibunya, Tang San dan sang ayah harus saling mengandalkan supaya bisa bertahan hidup. Karena dia harus menanggung beban berat sejak kecil, Tang San tumbuh dewasa melebihi usianya dan menjadi karakter yang teliti. Pada usia enam tahun, kekuatan supernatural Tang San bangkit. Dia dikirim ke sebuah akademi untuk berlatih. Dia menjadi murid Yu Xiaogang dan menjaga Xiao Wu yang yatim piatu sebagai adiknya sendiri.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan CCTV, Xiao Zhan menyebutkan jika karakternya, Tang San sebenarnya memiliki kehidupan yang sangat mirip dengan dirinya. Dia berkata,” Saya pikir hidup ini sangat ajaib. Saya pikir hidup ini sangat mirip dengan nasib Tang San. Dia adalah seseorang yang tidak berkata jika dia akan menjadi seseorang seperti ini dari sejak awal. Dia dibawah oleh takdir untuk melangkah maju. Begitu saya mencapai tahap berikutnya, saya akan melakukan yang terbaik.”

Sebelum bergabung dengan industri hiburan, Xiao Zhan bekerja sebagai desainer grafis di kota asalnya, Chongqing. Selama kuliah, dia menjadi kepala paduan suara kampus, kepala ekstrakulikuler seni dan mewakili kampus dalam kegiatan budaya. Pada 2015, acara survival X-FIRE menghubungi salah satu dosen Xiao Zhan untuk meminta informasi kontak pria itu. Xiao Zhan lalu bergabung dengan acara itu dan debut sebagai anggota X-NINE pada 2016. Sisanya adalah sejarah seperti yang kita lihat saat ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Spring Festival Gala, Johnny Huang Ogah Tatap Li Qin, Netizen: Diawasi Dilraba Ya?

Son Yuke Akan Bintangi Drama Baru Bersama Peak Pattarasaya dan Punpun Sutatta