in ,

Son Yuke Akan Bintangi Drama Baru Bersama Peak Pattarasaya dan Punpun Sutatta

Son Yuke dikabarkan akan membintangi drama Club Friday The Series 12: Ruk Tong Yaeng bersama Peak Pattarasaya dan Punpun Sutatta. Ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama dalam sebuah drama.

Serial drama ini akan disutradarai oleh Koo Ekkasit, sutradara drama yang sangat populer Lhong Fai. Menurut sumber ThaiUpdateInfo, Son Yuke, Peak Pattarasaya dan Punpun Sutatta sudah syuting drama ini.

Drama ini merupakan bagian dari seri drama Club Friday The Series. Tapi sinopsis drama ini belum diketahui. Drama Son Yuke sendiri sedang tayang di WeTV Indonesia berjudul The Prince who Turns Into A Frog. Drama itu merupakan remake dari sebuah drama Taiwan. Tahun lalu, remake China dari drama The Prince who Turns Into A Frog tayang di WeTV Indonesia dengan judul Forget You Remember Love. Drama itu dibintangi oleh Fair Xing Fei dan Garvey Jin Ze.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Xiao Zhan Ungkap Hidupnya Sangat Mirip dengan Hidup Karakternya dalam Doulou Continent

Princess Agents: Zhao Liying Ingin Ulang Adegan Ciuman, Lin Gengxin Malah Kabur