in ,

SukaSuka

Jiwa Penyayang Binatang Xiao Zhan Terlihat di Lokasi Syuting Douluo Continent

Drama yang dibintangi oleh Xiao Zhan, Douluo Continent sedang tayang saat ini. Dia memerankan ahli ilmu jiwa yang memperoleh tugas untuk memburu beberapa monster buas. Setelah membunuh monster-monster itu, kekuatan karakter Xiao Zhan akan bertambah. Untuk adegan-adegan ini, tim drama menggunakan CGI (computer generated image). Tapi rupanya di lokasi syuting, ada banyak binatang yang digunakan untuk keperluan penggarapan drama itu.

Saat kamera berhenti merekam, insting pecinta binatang Xiao Zhan akan muncul. Dalam video di belakang layar (BTS), Xiao Zhan terlihat berinteraksi dengan kelinci, kucing dan alpaca. Dia seringkali terlihat bermain dengan binatang-binatang itu dan berjalan di sekitar lokasi syuting dengan seekor kucing di tangannya. Xiao Zhan memang dikenal sebagai pecinta kucing. Selain membelai binatang-binatang itu, Xiao Zhan juga ikut merawat mereka.

Induk dan anak alpaca menjadi binatang favorit para pemain drama ini. Mereka kerap mengambil foto-foto dua binatang itu. Bayi alpaca itu rupanya suka dengan Xiao Zhan. Binatang itu terlihat suka berada di dekat Xiao Zhan saat pria itu mempelajari naskah drama selama waktu istirahat.

Saat foto-foto Xiao Zhan berinteraksi dengan binatang beredar di media sosial, para penggemar memuji sifat Xiao Zhan yang lembut dan baik.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Ini Kalahkan Popularitas Douluo Continent

Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Dimulai