Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Dimulai

Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Dimulai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/02/2021 oleh Timotius Ari

Liburan Imlek 2021 di China belum berakhir. Tapi para bintang di sana sudah mulai sibuk syuting drama terbaru mereka. Salah satunya adalah drama The Blue Whisper yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun. Syuting drama itu dimulai di Hengdian hari ini, Kamis (18/2).

Galeri Video

Foto-foto keduanya menghadiri upacara pembukaan syuting beredar di media sosial. The Blue Whisper merupakan drama yang diangkat dari sebuah novel dan disutradarai oleh Chu Yui Bun yang sebelumnya menyutradarai Ashes of Love dan Eternal Love of Dream.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Yunhe(Dilraba Dilmurat), seorang penangkap monster yang kuat. Dia digambarkan sebagai karakter yang keras kepala tapi sangat baik. Dia menangkap iblis hiu/ pangeran hiu Chang Yi (Ren Jialun). Dari informasi MyDramaList, Ji Yunhe ingin mencari seseorang untuk menolong menjinakkan sang pangeran hiu. ada tiga tugas yang harus dilakukan orang itu. pertama adalah supaya pangeran hiu itu berbicara bahasa manusia, kedua supaya dia memiliki kaki dan ketiga supaya dia melayani Ji Yunhe dengan setia. Ji Yunhe dikatakan sebagai penangkap monster yang paling berbakat dan kuat di The Demon Valley, tapi hatinya malah terpikat oleh sang pangeran hiu.

Drama ini terdiri dari 30 episode. Saat ini belum ada informasi kapan drama itu tayang. 

Sumber: Today.cc

Dibaca 142 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Dimulai”

  1. Pingback: Drama The Blue Whisper Rilis Poster dan Video Trailer Baru - Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top