in ,

OMGOMG SukaSuka

Ini pendapat Para Netizen Tentang Drama Word of Honor

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama yang dibintangi Simon Gong Jun dan Zhang Zhehan, Word of Honor mulai tayang pada 22 Februari 2021. Sejauh ini, drama itu tayang sebanyak 4 episode di China. Ada ribuan netizen di China yang menulis ulasan mereka di Douban setelah menonton drama itu.

Rupanya ada banyak penonton yang ditaklukkan hatinya oleh drama ini. Ada banyak netizen yang memberikan rating 8 atau bahkan 10 poin. Padahal mereka mengaku jika awalnya mereka tidak berharap banyak saat awal menonton drama itu. Tapi mereka memperoleh kejutan yang tidak terduga.

Beberapa netizen yang memberikan nilai sempurna berkata ada banyak drama BL yang saat ini yang dibicarakan karena beberapa hal dan beberapa drama menarik perhatian banyak orang. Dibandingkan dengan drama BL lainnya, Word of Honor bisa dikatakan kurang dibicarakan. Jadi ada banyak orang yang tidak tahu akan adanya drama itu. Tapi drama ini tidak hanya mampu memenuhi standar para penggemar novel original dan juga memberikan banyak inovasi. Beberapa detail yang ditulis dalam novel berhasil digambarkan dalam drama. Yang lebih penting, kisah dalam drama itu fokus pada dua karakter utama pria. Interaksi di antara dua karakter utama pria tidak diganggu oleh karakter wanita,

Zhang Zhehan sudah membintangi banyak drama kostum atau historis . Wajahnya terlihat sangat hidup dalam serial drama ini. Transformasi emosional dan pemahamannya terhadap perannya dianggap sudah sangat tepat, mampu membuat para penonton menikmati jalan ceritanya.

Sekalipun akting Gong Jun memiliki beberapa kekurangan, tapi penampilannya cukup memuaskan. Bisa dikatakan para produser bekerja dengan sangat hati- hati untuk menyelesaikan drama ini dan hasilnya saat ini sangat baik.

Tapi para netizen yang memberikan skor rendah beranggapan jika para aktor terlihat sangat jelek dan hal-hal yang ditunjukkan dalam drama sangat berbeda dari yang ada di novel, pemilihan para pemeran drama itu dianggap gagal.

Selain di Douban, banyak orang yang meninggalkan komentar kepada pihak yang berotoritas. Mereka berharap jika pihak yang berwenang merilis lebih banyak episode. Jika kalian melihat empat episode itu, ada banyak adegan manis di antara dua karakter utama dan SARFT tidak meminta para produser untuk menghapus adegan-adegan itu. Padahal menurut pernyataan badan itu sebelumnya, kebijakan SARFT terhadap drama BL lebih ketat. Kenapa drama ini bisa mempertahankan begitu banyak adegan manis? Ada blogger yang memberikan penjelasan. Jika kalian mengunjungi situs resmi Youku, drama itu tidak ditempatkan di posisi yang menonjol, tapi di pojokan yang tidak terlihat.

Mungkin ini adalah cara Youku supaya drama itu mempertahankan banyak adegan manis di antara dua karakter utama pria. Mereka juga memutuskan tidak mempromosikan drama itu dengan gencar. Menurut aturan SARFT ( State Administration of Radio , Film and Television) drama – drama yang ditempatkan di posisi penting dalam situs streaming harus disensor dengan ketat. Jadi jika Word of Honor ditempatkan di posisi penting. Drama itu harus memotong adegan-adegan manis antara dua pemeran utama pria. Cara yang dipakai Youku ini sepertinya sudah dipahami oleh para penonton.

Mereka beranggapan jika drama BL yang bagus harusnya seperti Word of Honor. Beberapa penonton bahkan menulis komentar di akun Weibo SARFT setelah menonton drama itu. “Saya pikir pengecekan yang dilakukan SARFT tidaklah begitu ketat,” tulis seorang netizen.

Sepertinya drama ini baru akan tamat pada Mei di China. Lagu tema drama ini berjudul Tian Wen dan dinyanyikan oleh Liu Yuning. Lagu itu juga diterima dengan baik oleh para penonton.

Sumber: YouTube Chinese Star News

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini Jadwal Tayang CHUANG 2021 di WeTV, Tampilkan 90 Trainee dari Berbagai Negara

Pengalaman Shen Yue Syuting The Yin Yang Master