in ,

Pengalaman Shen Yue Syuting The Yin Yang Master

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Diadaptasi dari game role-playing populer Onmyoji, film fantasi The Yin Yang Master tayang selama Imlek 2021. Sebagai debut film layar lebar pertamanya, film itu merupakan sebuah pengalaman yang benar-benar baru untuk Shen Yue. Dia membagikan pengalamannya syuting film itu dan mengingat kembali karir aktingnya.

Tantangan baru

The Yin Yang Master mengisahkan tentang Qinming (Chen Kun) yang menjelajahi alam manusia dan siluman. Saat dia menyelamatkan Shen Le (Shen Yue) dari situasi berbahaya, wanita itu bertekad untuk mengikuti pria itu kemanapun dia pergi, melewati kehidupan dan kematian.

Memerankan karakter yang ceplas ceplos dan tidak tahu malu adalah sesuatu yang cocok untuk wanita itu. Tapi The Yin Yang Master memerlukan banyak adegan CGI, syutingnya dilakukan dengan bantuan layar hijau. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk Shen Yue karena dia harus berimajinasi.

Ingin perankan karakter jahat

Wanita ini menarik perhatian masyarakat saat dia membintangi drama A Love So Beautiful yang tayang pada 2017. Shen Yue baru berusia 19 tahun saat dia memperoleh peran utama dalam drama itu. Dia menyetujui peran itu karena dia tidak ingin membuang masa mudanya. Dia juga menganggap drama itu merupakan sebuah proyek yang menarik.

Shen Yue siap untuk memperoleh peran yang lebih menantang. Dia berharap untuk memerankan karakter jahat seperti yang ada dalam film-film kriminal khas Hong Kong.

Sebagai mahasiswi yang kuliah di jurusan yang fokus pada menulis dan menyutradarai menjadi seorang artis, Shen Yue mengaku dia pernah merasa tidak berada di tempat yang seharusnya. Lantas bagaimana wanita itu mengatasi perasaan itu? Dia menggambarkan fase itu sebagai perjalanan yang dipenuhi faktor-faktor yang tidak diketahuinya. Setiap fase memiliki tantangannya sendiri. Awalnya dia merasa tidak berada di tempat yang seharusnya, lalu dia mulai merasakan keraguan lain dan saat dia melangkah maju, ada tantangan-tantangan lain. “Baru saat melewati tantangan-tantangan yang terus menerus dan kesalahan kita bisa belajar dan mencapai pertumbuhan,” ujar Shen Yue.

Menemukan motivasi karir

Dengan kompetisi yang keras di dunia hiburan, Shen Yue tidak merasa jika kepopuleran itu sesuatu yang bersifat abadi. Dia tahu jika kerja keras, passion dan komitmen adalah kunci untuk membuka aktualisasi diri dan memperoleh pencapaian dalam karirnya.

“Sikap saya adalah jika kalian ingin bekerja, kalian harus bekerja keras dan menyukai apa yang kalian lakukan supaya bisa unggul,” terang Shen Yue.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini pendapat Para Netizen Tentang Drama Word of Honor

Jadi Mentor Youth With You 3 di iQiyi, Penampilan LISA Blackpink Sita Perhatian dan Jadi Trending