in ,

Ini Foto Syuting Adegan Ciuman Yang Zi dan Jing Boran dan Yang Zi Pakai Gaun Pengantin

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dalam seminggu ini, foto-foto Yang Zi dari proses di belakang layar dua drama baru tersebar di internet. Pada 23 Februari 2021, foto Yang Zi memakai gaun pengantin untuk perannya sebagai Tong Nian dalam drama Dt.Appledog’s Time beredar di internet.

Yang Zi terlihat elegan dan cute dengan senyum di wajahnya. Tentunya adegan pernikahan Tong Nian dan Han Shang Yan ini akan menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh para penggemar Go Go Squid.

Sehari setelah itu, pada 24 Februari 2021 beberapa pengguna Weibo mengunggah foto Yang Zi dan Jing Boran berciuman di pantai. Tentunya ini adalah bagian dari syuting untuk drama terbaru mereka, The Psychologist.

Jing Boran terlihat memakai pakaian yang umumnya dipakai untuk liburan. Dia terlihat memeluk Yang Zi. Sedangkan wanita itu terlihat ditutupi matanya dengan sebuah kain putih dan tangannya terlihat memeluk Jing Boran. Keduanya berciuman saat matahari terbenam di pantai.

Sumber: Entertainment Tom, Sina Entertainment

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jadi Mentor Youth With You 3 di iQiyi, Penampilan LISA Blackpink Sita Perhatian dan Jadi Trending

Pujian Yang Yang Untuk Drama Word of Honor