in ,

SukaSuka

Zhang Zhehan dan Simon Gong Jung Bahas Karakter Drama Word of Honor

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 25 Februari, Youku menayangkan enam episode drama itu. Tapi banyak penonton yang mengungkapkan jika mereka ingin menonton lebih banyak episode. Hal ini diungkap para penonton di kolom komentar akun resmi Youku di Weibo. Mereka bahkan berkomentar jika mereka ingin drama ini tayang setiap hari. Respon para penonton yang antusias ini juga bisa terlihat dalam rating drama itu di Douban yang saat ini mencapai 8,3 poin.

Dalam sebuah wawancara livestreaming baru-baru ini, Simon Gong Jung dan Zhang Zhehan membahas karakter yang mereka perankan dalam drama Word of Honor. Gong Jun berkata ,”Peran Wen Kexing adalah karakter yang sangat kompleks . Dia memiliki reaksi yang berbeda pada orang yang berbeda. Tapi saat menghadapi Axu , dia selalu bersikap hangat dan baik.”

Dia menambahkan, “Wen Kexing berpikir jika masyarakat kejam sebelum bertemu dengan Axu, Tapi Axu mengubahnya dan membuat Kexing menyadari jika ada banyak orang baik di dunia ini. Saat Win Kexing bertemu Axu , dia ditakdirkan untuk bersamanya.

Sementara Zhan Zhehan berkata “Saat pertama saya membaca naskahnya , saya memilih memerankan Wen Kexing, tapi sang produser menolak ide saya.”

Gong Jun meresponi: “Saya tidak ingin memerankan karakter Zhou Zishu saat saya membaca naskahnya.”

Zhang Zhenan lalu berkata pada Gong Jun,”Hal ini menunjukkan jika kamu tidak cukup mencintai Zhou Zi shu.”

Sumber: Youtube Chinese Star News

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dt.Appledog’s Time: Lamaran Han Shangyan Ditolak Tong Nian?

Drama Dt.Appledog’s Time Ditutup dengan Pernikahan Ganda Li Xian-Yang Zi dan Hu Yitian-Li Yitong