in ,

Drama Dt.Appledog’s Time Ditutup dengan Pernikahan Ganda Li Xian-Yang Zi dan Hu Yitian-Li Yitong

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Adegan pernikahan yang lama ditunggu dalam Go Go Squid 2: Dt.Appledog’s Time akhirnya tiba. Sejak tahun lalu, spoiler tentang adanya adegan pernikahan antara Hu Yitian dan Li Yitong serta pasangan favorit dalam drama pertama, Li Xian dan Yang Zi sudah beredar. Pada 26 Februari, episode terakhir tayang untuk para pengguna VIP. Dalam episode itu, para penonton disuguhi pernikahan ganda kedua pasangan itu.

Sekalipun Li Xian dan Yang Zi adalah cameo dalam drama ini, sutradara dan para penulis naskah tidak mengecewakan para penonton. Mereka disuguhi adegan ciuman dan adegan lucu dari dua pasangan ini.

Pada resepsi pernikahan, Tong Nian merusak laptopnya saat dia mengedit tugasnya sambil menunggu Han Shangyan. Saat pintu kamar dibuka, yang muncul di hadapannya bukan Han Shangyan, tapi malah Wu Bai. Keduanya terkejut dan bertanya kenapa yang lain ada di kamar pengantin. Ternyata Shen Zhe (Wang Anyu) salah memberikan kunci kamar dan membuat pengantin pria masuk ke kamar yang berbeda.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhang Zhehan dan Simon Gong Jung Bahas Karakter Drama Word of Honor

Studio Simon Gong Jun Bantah Rumor Pacaran dengan Artis Xu Muchan