in ,

Studio Simon Gong Jun Bantah Rumor Pacaran dengan Artis Xu Muchan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Rumor Simon Gong Jun dan artis, Xu Muchan berpacaran mulai beredar setelah para netizen menemukan postingan mereka pada Hari Valentine sangat mirip. Simon Gong dan Xu Muchan pernah membintangi serial Lost Love in Times pada 2017. Pada 2018, mereka berdua mengunggah postingan pada 20 Mei. Xu Muchan memposting pada 13:14, sedangkan Simon Gong pada 13:16. Dia menjelaskan jika dia terlambat beberapa menit karena dia tidak menyadari jika butuh waktu untuk mengunggah postingan. Jadi postingannya terlambat beberapa menit. Pada 20 Mei, masyarakat China merayakannya sebagai Hari Valentine karena angka 520 digunakan di antara pasangan karena ucapannya mirip dengan kata I love you dalam bahasa China.

Selain postingan pada Hari Valentine, Xu Muchan mendedikasikan sebuah postingan untuk Simon Gong pada ulang tahunnya pada 2017 pada 13:14. Dalam bahasa China angka 1314 digunakan untuk mewakili arti selamanya karena suara saat mengucapkan angka ini sangat serupa dengan kata selamanya. Angka ini juga kerap digunakan di antara pasangan. Dia melakukan hal yang sama pada 2018, tapi diposting pada 13:26. Xu Muchan juga menyebut Simon Gong sebagai Xiao xiongdi pada postingan pada 2018. Hal ini berarti adik kecil.

Tapi selain beberapa postingan ini, belum ada bukti lain yang mengungkap jika keduanya pacaran. Pada 27 Februari, studio Simon Gong membantah rumor itu. “Klarifikasi resmi 2.0, rumor  itu palsu. Rumor-rumor ini, jika ada salah paham, semuanya hanya kebetulan. PS: Apakah kalian punya bukti konkrit? Cobalah ungkap dengan bukti konkrit,” tulis studio itu.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Dt.Appledog’s Time Ditutup dengan Pernikahan Ganda Li Xian-Yang Zi dan Hu Yitian-Li Yitong

Foto-Foto Terbaru Yang Yang di Lokasi Syuting Who Rules the World