in ,

Hu Yitian Ingin Peran yang Lebih Realistis

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Aktor Hu Yitian menjadi bintang yang populer setelah membintangi drama A Love So Beautiful pada 2017. Sejak saat itu, dia memerankan banyak karakter yang dingin dan cerdas. Dalam wawancara baru-baru ini, dia membagikan apa yang dia pikirkan soal peran-perannya. Sekalipun dia bersyukur untuk kesempatan yang dia peroleh, dia berharap untuk memerankan karakter yang lebih realistis dan sederhana di masa mendatang.

Selama penayangan drama Unrequited Love, para penonton bisa menikmati penampilan Hu Yitian sebagai anak SMA dan anak kuliah. Saat ditanya bagaimana perasaannya memerankan karakternya dalam drama itu, Hu Yitian menjawab, “Karakter Sheng Huainan adalah pria yang lembut dan baik. Dia tidak akan bicara secara terus terang, jadi saya cukup mirip dengannya dalam hal ini.” Sedangkan dalam ekspresi emosional, dia percaya dia lebih konservatif dibandingkan karakter yang dia perankan.

Sedangkan perbedaan antara Sheng Huainan dan karakter Jiang Chen yang dia perankan dalam A Love So Beautiful adalah keduanya sama-sama pintar. Tapi Sheng memiliki sifat yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa terasing. “Dia mungkin sangat sopan, makan makanan kantin yang sama seperti kalian, dan bicara bahasa yang sama dengan kalian, tapi kalian akan selalu merasa dia tidak berada dalam dimensi yang sama dengan kalian,” terang Yitian.

Memerankan dua karakter siswa yang pintar, ada rasa penasaran apakah dia menikmati perannya itu. Yitian menjawab,” Bukannya saya tidak suka karakter ini, tapi saya sangat pasif terhadap naskah dan peran sebagai aktor pendatang baru.”

Setelah berhasil memerankan karakter yang keras kepala dalam You Complete Me, Yitian menjadi lebih berharap untuk memerankan karakter yang kurang idealistis dan lebih hidup. Di masa mendatang, dia berharap bisa menantang dirinya dengan naskah dan karakter yang berbeda. Secara khusus, dia ingin membuat terobosan-terobosan dan menghindari stereotip.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Penthouse 2 Tayang, Peroleh Rating Tinggi

Dilraba Dilmurat Bahas Drama The Long Ballad dan You Are My Glory