in ,

The Penthouse 2 Tayang, Peroleh Rating Tinggi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama Korea Selatan yang memecahkan rekor, The Penthouse: War in Life merilis season kedua mereka yang sangat ditunggu pada 19 Februari. Seperti pendahulunya, jalan cerita drama itu membuat para penonton terpikat sejak awal. Artis Kim So Yeon terlibat hubungan dengan tiga pria, dan mengalami masalah karena rivalnya kembali.

Jumlah penonton untuk season 2 ini dikatakan bertambah dua kali lipat bila dibandingkan dengan season 1. Pada episode keempat, The Penthouse 2 mencatat rekor tertinggi dengan skor rata-rata 24 persen secara nasional.

Setelah affair yang penuh skandal antara Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan tycoon real estate Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) pada season 1, loncatan waktu menunjukkan jika keduanya bertunangan. Tapi mimpi mereka mengalami kehidupan bahagia selamanya rusak setelah rival lama Oh Yoon Hee (Eugene Kim) kembali tanpa hukuman. Yang mengejutkan dia menikahi mantan suami Seo Jin, Ha Yoon Chul (Yoo Jong Hoon).

Sekalipun di luar, pasangan baru ini seperti menikah, ternyata keduanya memalsukan hubungan mereka hanya untuk membalas dendam melawan pasangan yang jahat itu. Tapi hubungan palsu itu bisa menjadi nyata karena ekspresi mereka yang ambigu saat keduanya memamerkan kemesraan di depan umum.

Melihat hal ini, Seo Jin tentu saja merasa terganggu dan bahkan menunjukkan kecemburuannya terhadap mantan suaminya yang kembali lebih kaya dan bahkan lebih karismatik. Dan Tae melihat jika tunangannya cemburu dan diam-diam memerintah anak buahnya mengawasinya. Dia percaya Seo Jin masih memiliki ikatan cinta dengan Yoon Chul.

Kesalahpahaman semakin bertambah karena ulah Yoon Chul, saat dia dengan sengaja mencium paksa Seo Jin. Hal ini dilakukannya supaya ada perselisihan di antara wanita itu dan Dan Tae.

Terjebak di antara dua pria, Seo Jin juga melabrak Son Hyung Jin (Lee Sang Woo), seorang wartawan yang menolong Yoon Chul dengan rencana-rencananya. Para penonton merasa terhibur karena keduanya menjadi musuh di layar, tapi sebenarnya keduanya adalah pasangan di dunia nyata yang saling mencintai.

Dengan plot cerita yang intens dan mendebarkan, tidak mengherankan drama itu menarik rating tinggi. Setiap karakter digambarkan dengan baik dan sama menariknya untuk ditonton. Lebih jauh lagi, para bintang tamu seperti Sang Woo dan mantan teman satu grup Eugene, Bada menambahkan sentuhan yang segar. Jadi tentu saja ratingnya akan semakin tinggi.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Februari 2021

Hu Yitian Ingin Peran yang Lebih Realistis