in ,

Dilraba Dilmurat Bahas Drama The Long Ballad dan You Are My Glory

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dilraba Dilmurat menghadiri acara penghargaan 2020 Weibo Night dan memperoleh penghargaan Person with the Most Charm Value of the Year bersama Li Xian. Dilraba juga diwawancarai oleh Sina Weibo untuk merenungkan kembali pengalamannya pada 2020. Dia juga membahas dua dramanya yang akan datang, The Long Ballad dan You Are My Glory.

Saat membahas The Long Ballad, Dilraba mengungkap dia merasakan kecenderungan untuk menolak peran itu awalnya. Dia menjelaskan,” Saat itu, saya tidak benar-benar ingin membintangi drama kuno lagi. Saya ingin syuting lebih banyak drama modern. Lalu saya mulai pelan-pelan menerimanya (karakter yang dia perankan) dan menjadi sayang padanya. Saya tidak pernah punya perasaan seperti ini sebelumnya. Saya khususnya suka kepribadian Changge. Karakternya dalam cerita adalah perjalanannya dari saat dia muda dan pelan-pelan tumbuh. Saya bisa dianggap tumbuh bersama dirinya. Ada juga peran-peran lain di mana saya merasa tumbuh bersama, tapi mereka tidak memberikan banyak perubahan seperti dirinya.”

Dalam wawancara sebelumnya, Dilraba mengungkap saat dia diumumkan sebagai pemeran utama wanita, banyak netizen beranggapan dia tidak cocok memerankan Changge dan membintangi drama kuno. Dia ingin berhenti karena dia tidak mendengar orang-orang berkata jika dia jelek. Untungnya, dia berhasil mengatasi hal itu.

Saat ditanya perbedaanya dengan karakter Qiao Jingjing yang dia perankan dari drama You Are My Glory dengan kepribadiannya, Dilraba menjawab,” Qiao Jingjing sedikit lebih cute dan lebih seperti selebritis wanita. Sedangkan untuk saya, saya pikir selain dari pekerjaan, saya umumnya tidak akan berperilaku seperti selebriti wanita seperti dia. Dia benar-benar seperti selebritis wanita dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan. Dalam hidup pribadi saya, saya merasa tidak begitu ingin ditemukan oleh orang-orang lain.”

Apa yang dilakukan Qiao Jingjing yang tidak akan dilakukan Dilraba? Dilraba menjawab,” Qiao Jingjing menikah pada usia 29. Dilraba tidak akan melakukan itu. “ dilraba sendiri akan berusia 29 tahun ini.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Hu Yitian Ingin Peran yang Lebih Realistis

WeTV Siap Hadirkan Serial Terbaru “WeTV Original – Little Mom” Bertabur Bintang Muda Populer