in

Li Xian Ditanyai Keluarganya Kenapa Belum Pacaran

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Li Xian menghadiri acara 2020 Weibo Night dan memperoleh penghargaan Person with the Most Charm Value of the Year bersama Dilraba. Dia diwawancarai oleh Sina Weibo tentang pengalamannya sepanjang 2020. Dia sempat mengungkap jika keluarganya menginterogasi dirinya tentang kenapa dia belum berpacaran padahal sudah hampir berusia 30 tahun.

Saat Sina bertanya padanya apa pengalaman paling bahagia yang dia alami saat menjelajahi Weibo, Li Xian dengan terus terang menjawab,” Tentu saja makan melon (membaca gosip). Rasanya cukup bahagia makan melon dengan semua orang.” Li Xian mengungkap saat dia membaca gosip palsu tentang dirinya, jika hal itu terjadi setahun atau dua tahun yang lalu, dia memiliki keinginan untuk mengklarifikasinya. Tapi, sekarang dia sudah tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang dirinya.

Li Xian mengungkap pada Weibo Night tahun lalu, dia ingin menciptakan akun yxh (akun buzzer) sendiri untuk melawan akun-akun buzzer lain yang membuat gosip tentang dirinya. Tapi, Li Xian berkata dia tidak melakukannya tahun ini karena dia tidak punya waktu.

Sekalipun dia adalah orang yang menjaga privasi, dia mengakui jika dia adalah orang yang agak suka bergosip. Dia tidak bisa menahan diri jika melihat ada gosip tentang teman-temannya. Li Xian mengungkap jika dia akan menghubungi orang itu dan bertanya langsung jika mereka punya hubungan yang baik. Karena hubungan mereka dekat, temannya sesama artis tidak akan marah kalau ditanyai soal gosip tentang diri mereka. Bahkan kadang, mereka juga balik bertanya mengenai kebenaran gosip tentang Li Xian yang mereka baca atau dengar.

Apakah keluarga Li Xian suka mengorek informasi tentang industri hiburan dari pria ganteng itu? Li Xian menjawab bila dia kembali ke rumah untuk tahun baru,” Yang muda akan bertanya tentang gosip. Yang lebih senior akan bertanya jika pekerjaan berjalan baik. Sedangkan orang tua dan para tetua yang lain lebih peduli tentang kenapa saya belum pacaran padahal saya hampir 30 tahun. Saya akan menjelaskan kenapa saya belum berpacaran. Bukan berarti jika saya tidak ingin pacaran. Saat ini semuanya tergantung bertemu dengan orang yang tepat pada waktu dan tempat yang tepat. Ada banyak hal yang tergantung pada waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang tepat.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

WeTV Siap Hadirkan Serial Terbaru “WeTV Original – Little Mom” Bertabur Bintang Muda Populer

Drama The Penthouse 2 Mendominasi Drama Mingguan?