Home » Serial TV » Berita » Word of Honor: Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun Bukanlah Pilihan Utama

Word of Honor: Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun Bukanlah Pilihan Utama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/03/2021 oleh Timotius Ari

Drama BL China, Word of Honor baru-baru ini menjadi topik terpanas dalam diskusi online di negara itu. Hal ini karena akting kedua pemerannya yang tidak terduga dan chemistry antara mereka berdua. Para netizen tidak menduga jika drama beranggaran rendah itu tiba-tiba menjadi meledak dan mampu memberikan kejutan-kejutan yang tidak disangka. Yang lebih mengejutkan adalah Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun ternyata bukanlah pilihan utama untuk memerankan Wen Kexing dan Zhou Zi Shu. Setelah nama keduanya melekat dengan drama itu, sulit dibayangkan jika ada dua aktor lain yang seharusnya memerankan kedua karakter ini.

Galeri Video

Word of Honor dikatakan mengalahkan drama BL yang sangat populer, The Untamed. Ratingnya di Douban mencapai 8,6. Situs itu dikenal memiliki sistem rating yang ketat, jadi sulit bagi drama-drama di sana untuk mempertahankan rating 8 atau lebih. Tapi Word of Honor berhasil mencapai rating yang lebih tinggi dibandingkan The Untamed. Saat pertama kali tayang, The Untamed hanya memperoleh rating 4,9. Lalu ratingnya perlahan-lahan naik menjadi 7,7. The Untamed memang membuka jalan untuk drama BL lainnya, tapi Word of Honor berhasil memperoleh cinta dari para penonton walau tidak disertai promosi sama sekali dan tayang perdana yang tenang.

Kesuksesan drama ini dikatakan karena akting Zhehan dan Gong Jun yang detil. Sama halnya dengan chemistry Xiao Zhan dan Wang Yibo, chemistry kedua aktor ini juga dikatakan menarik banyak penggemar.

Tapi ternyata karakter Zhou Zi Shu harusnya diperankan oleh Mao Zijun. Dan Wen Kexing harusnya diperankan oleh Li Daikun. Tapi, karena jadwal syuting yang tertunda karena pandemi, Zijun kehilangan kesempatan memerankan Zhou Zi Shu. Penghasilan para aktor kala itu menurun, jadi Zijun memilih proyek lain asalkan dia bisa segera syuting. Saat syuting drama Word of Honor akan dimulai, sang aktor tidak bisa lagi ikut bergabung karena bentrok jadwal.

Sedangkan Daikun, dia tidak beranggapan jika dia cocok memerankan Kexing. Jadi dia menukar peran utama itu untuk memerankan karakter pendukung, Pangeran Xie. Karakternya memang memiliki karisma yang unik. Tapi tetap saja kalah dengan kepopuleran Kexing.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 242 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top