Home » Selebritis » Diisukan Pacaran, Ini Respon Wang Yibo dan Li Zixuan

Diisukan Pacaran, Ini Respon Wang Yibo dan Li Zixuan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/03/2021 oleh Timotius Ari

Sepertinya para blogger hiburan di China berusaha mendongkrak jumlah pembaca mereka karena kuartal 1 biasanya memang sepi berita. Pada 15 dan 16 Maret, rumor tentang selebritis China berpacaran bertebaran. Para bintang yang terseret rumor juga sibuk mengakui dan membantah. Wang Yibo adalah salah satu selebritis yang terseret dalam rumor itu dengan alumni Produce 101 China, Li Zixuan.

Galeri Video

Pada 16 Maret, beberapa postingan beredar di internet, menyatakan jika ada seorang idol dengan 30 juta follower berpacaran dengan Li Zixuan. Salah satu postingan menyebut Wang Yibo dan Li Zixuan pacaran. Sedangkan postingan lain menyatakan jika idol dengan 30 juta follower itu adalah Wang Yibo atau Cai Xukun. Rumor itu menjadi trending nomor 1 di Weibo dengan 17 juta mention.

Studio Li Zixuan yang pertama merilis pernyataan membantah rumor itu. Mereka menulis,”Nona Li Zixuan single dalam waktu lama. Perusahaan kami sudah mengumpulkan bukti rumor ini dan perilaku komentar yang jahat. Setelah itu, kami akan mengambil langkah-langkah hukum untuk melindungi artis kami, kepentingan dan hak hukum Li Zixuan.”

Perusahaan manajemen Wang Yibo, Yue Hua Entertainment dengan cepat merilis sebuah pernyataan membantah rumor itu. Mereka menyatakan semua rumor pacaran yang menyeret Wang Yibo pada 16 Maret 2021 adalah palsu. Mereka juga menulis,” Komentar hari ini terkait Wang Yibo dan komentar lainnya adalah rumor palsu yang dibuat dari entah berantah. Rumor palsu terhadap artis perusahaan kami, Wang Yibo, secara serius menyesatkan sebagian besar netizen. Hal ini sudah dicurigai sebagai pelanggaran yang berat terhadap artis perusahaan kami, kepentingan dan hak legal dari Wang Yibo.”

Perusahaan itu juga meminta semua pihak terkait untuk menghapus konten dan menghentikan penyebaran rumor yang diduga melanggar hak dan kepentingan Wang Yibo. Mereka mempertimbangkan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang bertanggung jawab.

Wang Yibo sendiri menjadi mentor dalam Produce 101 China. Saat itu Li Zixuan menjadi seorang trainee di dalamnya. Selain Produce 101 China dan penampilan Li Zixuan dalam Day Day Up, tidak ada foto di mana mereka terlihat dalam satu frame.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 226 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top