in ,

5 Drama China Populer untuk Maret 2021

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bulan ini kita disuguhi deretan drama China yang baru. Beberapa di antaranya mampu menduduki posisi atas karena kepopulerannya di China. Lantas apa 5 drama teratas untuk bulan ini?

1. Rattan

Menurut Guduo Heat Index Ranking, posisi pertama diduduki oleh drama Rattan yang dibintangi oleh Jing tian dan Vin Zhang Binbin. Drama itu tayang selama 16 hari dan sudah ditonton 670 juta kali. Drama itu memperoleh rating 74.55.

Rattan tayang di Tencent Video, Viki dan YoYo English Channel. Drama ini mengisahkan tentang Si Teng, hybrid alien dan tanaman yang diperankan oleh Jing Tian. Dia diburu dan dibunuh oleh pemburu Xuanmen. Tapi dibangkitkan oleh arsitek Qin Fang (Zhang Binbin) beberapa tahun kemudian. Saat bangkit Si Teng kehilangan ingatan dan memaksa Qin Fang menolongnya beradaptasi di dunia modern. Keduanya juga terus mencari jawaban dari memori Si Teng yang hilang.

2. Word of Honor

Posisi kedua diduduki oleh Word of Honor dengan rating 73,10. Drama yang dibintangi Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun itu ditonton ditonton lebih dari 10 juta kali dalam waktu hanya dua minggu. Tapi Guduo belum menyertakan data jumlah tonton terbaru.Drama ini sudah tayang selama 30 hari.

3. My Heroic Husband

Dari deretan drama China yang menduduki posisi lima besar bulan lalu, hanya My Heroic Husband yang berhasil masuk dalam posisi lima besar untuk bulan ini. Drama itu memperoleh rating 72,21 dan tayang selama 38 hari. Sayangnya sulit mencari informasi berapa banyak jumlah penonton drama ini.

4. You Are My Hero

Drama You Are My Hero menduduki posisi keempat dengan rating 71,18. Drama itu sudah ditonton sebanyak 560 juta kali. Hal ini merupakan sebuah pencapaian karena drama itu baru tayang selama 13 hari.

5. The Sword and The Brocade

Drama yang dibintangi Tan Songyun dan Wallace Chung ini menduduki posisi kelima dengan rating 68,66. Tayang selama 26 hari, drama itu sudah ditonton sebanyak 2,77 miliar.

Drama apa saja yang sudah kalian tonton? Silakan tinggalkan komentar kalian di bawah.

Sumber: Guduo Data

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Vagabond Season 2 Pemain, Sinopsis dan Kapan Rilis

Kontroversi Sejarah, Joseon Exorcist Kehilangan Beberapa Sponsor