in ,

Apakah Godzilla Vs Kong Punya Adegan Post Credit?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Marvel Cinematic Universe memulai tren adegan post credit dengan kemunculan Nick Fury (Samuel L. Jackson) setelah credit title dalam film Iron Man. Sejak itu, adegan post credit menjadi pola yang umum ditemukan dalam MCU. Film-film lain dari franchise terkenal juga mulai mengikuti tren yang sama.

Sekarang para penonton kerap bertanya apakah sebuah film memiliki adegan post credit? Apakah mereka harus menunggu hingga credit title selesai diputar sebelum meninggalkan gedung bioskop? Padahal tidak semua film menyertakan adegan post credit.

Godzilla vs Kong tayang di bioskop mulai 24 Maret 2021. Apakah film ini memiliki adegan post credit? Menurut pemberitaan We Got This Covered, film itu tidak memiliki adegan post credit. Dalam wawancara baru, sutradara film itu, Adam Wingard menjelaskan kenapa dia tidak menyertakan adegan post credit.

“Kami sebenarnya syuting adegan post credit, tapi kami akhirnya menggunakan video dari film itu sendiri. Kami tidak pernah mengeditnya sebagai adegan post credit…Kami menggunakannya dalam konteks yang sedikit berbeda dari tujuan awal. The MonsterVerse ada di persimpangan jalan saat ini. Sekarang terserah para penonton untuk maju dan memvoting jika mereka ingin melihat lebih banyak tentang hal-hal ini. Jika film itu sukses tentu saja mereka akan maju. Tapi saya pikir bagus jika tidak ada adegan post credit karena, kalian tahu, MonsterVerse berbeda dari dunia Marvel. Hanya karena kalian punya sebuah dunia bukan berarti kalian harus melakukannya seperti cara Marvel. Saya pikir beberapa film terbaik adalah film yang bekerja secara independen dan kalian bisa melihat sekuelnya atau film itu berdiri sendiri. Tapi jika sebuah film berhubungan erat dengan sekuelnya maka kalian harus membicarakan hal berikutnya yang akan terjadi dan kalian tidak bisa benar-benar menikmati film itu. Tapi yeah, kami memang syuting satu adegan post-credit tapi tidak menggunakannya,” ujar Adam.

Sekalipun demikian hal ini bukan berarti MonsterVerse berakhir. Mungkin mereka sudah memiliki beberapa ide. Tapi merahasiakan apa yang akan terjadi dalam film-film berikutnya kadang adalah pilihan terbaik.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ma Sichun Digosipkan Pacaran dengan Penyanyi, Ini Reaksi Penggemar

Joseon Exorcist: Penampilan Jung Hye-Sung Tiru Penampilan Ju Jing Yi?