in ,

Resmi, Layanan PlayStation Store untuk PS3 dan PSP akan ditutup pada 2 Juli, PS Vita pada 27 Agustus

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sempat diberitakan sebagai sebuah rumor, sekarang Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi penutupan layanan PlayStation Store untuk PlayStation 3, PSP dan PS Vita. Untuk PlayStation 3 dan PSP, layanan ini akan berhenti beroperasi pada 2 Juli, disusul dengan PS Vita pada 27 Agustus.

Perlu di garis bawahi bahwa penutupan PlayStation Store untuk ketiga platform tersebut hanya berlaku untuk layanan penjualan game. Kita masih bisa mengunduh ulang game yang sudah dibeli dan memainkan secara normal bahkan mengakses konten video atau media yang telah dibeli sebelumnya. Selain itu kita juga masih bisa melakukan penukarkan game dan voucher PlayStation Plus, mendownload atau memainkanya asal masih menjadi anggota layanan.

Pihak Playstation juga masih mengijinkan pembelian konten cross-buy dan memberikan akses versi PS3 / PS Vita / PSP saat kita membeli produk konsol PS4 dan PS5.

Kendati demikian, kita tidak dapat lagi membeli konten digital PS3, PS Vita dan PSP, termasuk game, konten video atau In-game purchases. Untuk Saldo PSN sendiri akan tetap ada di akun PSN dan bisa digunakan untuk membeli produk PS4 dan PS5 atau melakukan refund.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting The Rational Life dengan Dylan Wang, Qin Lan Ubah Pandangannya tentang Cinta Beda Usia

Drama China Word of Honor Ditonton Total 50 Juta Kali di YouTube