in ,

Drama China Word of Honor Ditonton Total 50 Juta Kali di YouTube

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama China, Word of Honor memperoleh kepopuleran di antara para penonton internasional setelah tayang di luar China pada akhir Februari. Sejak streaming di YouTube pada 23 Februari, drama itu memperoleh 50 juta kali. Episode pertama sendiri ditonton lebih dari 5,6 juta kali.

Dibintangi oleh Zhang Zhehan dan Gong Jun, drama itu merupakan drama dengan genre wuxia. Istilah untuk karya fiksi yang mengisahkan tentang pendekar kung fu di China kuno. Drama itu tayang di platform streaming Youku.

Seorang penggemar serial itu yang kebetulan adalah pemilik restoran di Kota New York, Amerika Serikat (AS) menawarkan diskon kepada para penggemar lainnya.

Poster tawaran diskon itu ditemukan di pintu masuk restoran, ditulis pada papan tulis. Sang pemilik menawarkan diskon 12%  untuk para penggemar. “Saya benar-benar menemukan jika banyak orang seperti saya menikmati hal ini di Twitter dan Instagram. Setelah menonton Word of Honor di Youku dan untuk alasan karena episode terakhir yang distreaming malam ini, saya ingin memberikan diskon 12% untuk semua orang di sini,” ujar sang pemilik restoran dalam sebuah video.

“Saya pikir ini adalah sebuah cara yang hebat untuk orang-orang seperti saya yang merupakan keturunan Tionghoa, yang bahasa Mandarin bukanlah bahasa utama untuk bisa benar-benar menikmati dan menghargai budaya dan acara itu,” katanya. Dia mengaku menyukai budaya, makanan dan kung fu China. Dia bahkan mulai belajar Bahasa Mandarin supaya bisa memahami drama itu lebih baik.

Drama itu sendiri menerima ulasan yang positif di antara para penonton di YouTube. Orang-orang dari Thailand, Amerika Serikat dan Indonesia menjadi mayoritas penggemar asing dari drama itu.

Sumber: CGTN.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Resmi, Layanan PlayStation Store untuk PS3 dan PSP akan ditutup pada 2 Juli, PS Vita pada 27 Agustus

Drama Dilraba Dilmurat dan Wu Lei, The Long Ballad Tayang 31 Maret 2021