in ,

Tayang Perdana, Jumlah Tonton The Long Ballad Lampaui 100 Juta Kali

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Seperti yang diduga, drama baru The Long Ballad yang dibintangi Dilraba Dilmurat, Wu Lei dan Zhao Lusi langsung menyita perhatian para penonton saat tayang perdana pada 31 Maret 2021. The Long Ballad langsung mengalahkan posisi Rattan yang sempat berada di posisi pertama. Drama lainnya seperti Word of Honor juga tidak bisa mengalahkan posisi drama baru itu.

The Long Ballad diangkat dari manhua dengan judul yang sama yang pertama kali diterbitkan pada 2012. Komik itu memenangkan beragam penghargaan sejak dipublikasikan.

Pada episode pertama, The Long Ballad ditonton 85,8 juta kali. Pada hari kedua penayangan jumlah total penonton melebih 120 juta kali. Hal ini menunjukkan kepopuleran drama ini.

Tentu saja, selain populer, drama ini juga disertai kontroversi. Ada dua kubu netizen yang berlawanan pendapat terhadap drama ini.  Di Douban, para pengguna yang memberikan rating 1 dan rating 5 bintang ada sama banyaknya. Suara yang mengkritik dan memuji terdengar sama kuatnya.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat dan Zhao Lusi Adu Panco, Siapa Pemenangnya?

The Penthouse 2 Berakhir Dengan Sempurna, 3 Pertanyaan Ini Terjawab