Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat dan Zhao Lusi Adu Panco, Siapa Pemenangnya?

Dilraba Dilmurat dan Zhao Lusi Adu Panco, Siapa Pemenangnya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2021 oleh Timotius Ari

Pada Rabu (31/3) para penggemar drama China dikejutkan dengan pengumuman jika drama The Long Ballad tayang hari itu di Tencent Videos dan WeTV di beberapa negara Asia.

Galeri Video

Selain Dilraba Dilmurat dan Wu Lei, drama itu juga dibintangi oleh Zhao Lusi, Liu Yu Ning, Alen Fang dan Zhang Wan Er. Secara umum, saat para aktor menjalani syuting bersama dalam waktu yang cukup lama, mereka akan menjadi akrab. Hal ini terlihat dalam interaksi antara Dilraba dan Wu Lei.

Setelah penayangan episode pertama The Long Ballad di China, Dilraba dan Zhao Lusi menjadi dua nama yang masuk daftar pencarian teratas. Berbagai topik diskusi muncul di forum-forum. Tapi sayangnya, sebagian besar topik itu seolah ingin membandingkan atau mengadu penggemar kedua bintang itu. Misalnya ada topik yang mengkritik jika penampilan Dilraba kelihatan tua dalam drama itu. Sedangkan Zhao Lusi terlihat muda dan menyegarkan. Ada  juga yang menulis jika Dilraba terlihat tidak cocok memakai kostum dalam drama itu. Sedangkan Zhao Lusi terlihat menawan.

Tim drama The Long Ballad merilis beberapa video BTS (behind the scene) di internet. Salah satu video yang menarik adalah sebuah video yang menampilkan interaksi di antara Dilraba dan Zhao Lusi. Sekalipun ada pihak-pihak yang seolah ingin mengadu keduanya bahkan saat drama itu masih syuting, tapi Dilraba dan Zhao Lusi sepertinya tidak ambil pusing.

Dalam video BTS itu, kru drama ingin Dilraba dan Zhao Lusi beradu panco. Dilraba berkata jika tangannya kuat. Tapi Zhao Lusi tidak percaya hal itu. Maka keduanya memutuskan beradu panco untuk membuktikan hal ini.

Sekalipun keduanya beradu panco, dari ekspresi keduanya terlihat jika mereka berdua bersikap santai dan ceria. Seperti dua teman yang tengah bermain. Saat beradu panco, Dilraba terlihat santai. Sedangkan Zhao Lusi terlihat kesulitan mengimbangi kekuatan tangan Dilraba. “Kamu tidak bisa mengalah aku,” ujar Dilraba menggoda Zhao Lusi.

Lusi menjawab,”Apa kamu serius?” Tapi akhirnya dia kalah. Keduanya lalu beradu panco lagi, tapi kali ini dengan tangan kiri. Tapi sekali lagi, Lusi kalah.

Karena ini adalah sebuah pertandingan, maka yang kalah mendapat hukuman. Dilraba pun menghukum Zhao Lusi. “Kamu serius? Kamu dihukum minum empat teh susu,” kata Dilraba pada Zhao Lusi.

Hukuman ini kesannya lucu. Mungkin para bintang wanita ini dilarang minum teh susu karena minuman itu tinggi kandungan gulanya jadi buruk untuk diet mereka.

Sumber: Tencent News

Dibaca 128 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top