Home » Selebritis » Tang Xiaotian Kepergok Jalan Bareng dengan Seorang Cewek Misterius

Tang Xiaotian Kepergok Jalan Bareng dengan Seorang Cewek Misterius

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2021 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini, sebuah media gosip memotret Daddi Tang Xiaotian berjalan keluar dari sebuah hotel bersama seorang wanita misterius. Melihat foto-foto keduanya, media tersebut menduga jika hubungan keduanya bukan hanya sekedar teman. Menurut pemberitaan media itu, Tang Xiaotian sepertinya mabuk karena dia berjalan agak semponyongan, bernyanyi dengan keras bahkan meludah.

Galeri Video

Kepopuleran aktor pria itu melejit awal tahun ini setelah dia membintangi drama My Little Happiness bersama Fair Xing Fei. Drama itu berhasil membuat para penggemar baper (terbawa perasaan) karena kisah cinta antara karakter Tang Xiaotian dan Xing Fei. Chemistry di antara keduanya di depan dan di belakang layar serta adegan ciuman dalam drama menjadi perbincangan hangat. Tidaklah mengherankan jika ada banyak penggemar yang menjodohkan keduanya. Tidak jarang ada penggemar yang menyatakan kecurigaan jika mereka berdua sebenarnya pacaran.

Tapi sayangnya, wanita dalam foto-foto yang beredar ini bukanlah Fair Xing Fei. Tentunya hal ini menimbulkan kekecewaan di antara para penggemar CP (couple) ini. Wanita dalam foto-foto ini berambut pendek. Beberapa netizen menduga jika dia adalah agen Daddi Tang.

Masalahnya, wanita dalam foto terlihat sedikit manja saat berinteraksi dengan Tang Xiaotian. Dia memegang tangan pria ganteng itu saat keduanya berjalan keluar dari hotel. Dia juga terlihat meletakkan kepalanya di bahu Tang Xiaotian. Pria itu tidak terlihat mempermasalahkan hal ini. Wanita tersebut juga terlihat menyanyi dengan keras sembari meletakkan kepalanya di punggung pria tersebut dan memeluknya dari belakang.

Seandainya wanita ini adalah agen Daddi Tang, sekalipun mereka berdua akrab tentu dia akan berusaha menjaga jarak. Paling tidak di muka umum supaya tidak muncul gosip miring yang bisa mempengaruhi hubungan kerja di antara mereka berdua. Tapi, dalam foto-foto ini, keduanya tidak mempermasalahkan hal ini. Jadi sepertinya hubungan mereka bukanlah sebatas hubungan kerja.

Setelah foto-foto itu tersebar, diskusi panas mulai muncul di antara para netizen. Kebenaran hubungan di antara Tang Xiaotian dan wanita ini belum diketahui. Tapi banyak penggemar CP Tang Xiaotian dan Xing Fei merasa kecewa. Mereka berharap jika keduanya berpacaran di dunia nyata. Tapi apakah harapan mereka kandas?

Sumber: sohu

Update:

Daddi Tang dan studionya merilis pernyataan resmi terkait foto dan video yang beredar. Kalian bisa membacanya di sini.

Dibaca 121 kali, 1 kunjungan hari ini.

3 thoughts on “Tang Xiaotian Kepergok Jalan Bareng dengan Seorang Cewek Misterius”

  1. Pingback: Pernyataan Resmi Daddi Tang dan Studionya Soal Foto-Fotonya dengan Wanita Misterius | Layar Hijau

  2. Pingback: Deretan Pria yang Pernah Dirumorkan Jadi Pacar Xing Fei - Layar Hijau

  3. Pingback: Siapakah Pacar Daddi Tang? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top