in

MarahMarah

Semakin Populer, Zhang Zhehan Diterpa Beberapa Rumor

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Kepopuleran Zhang Zhehan naik sejak berada di bawah manajemen Vicki Zhao. Terutama setelah dia tampil dalam drama BL China, Word of Honor. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Simon Gong Jun.

Tentunya, selain ada sisi positif dari kepopulerannya yang beranjak naik, Zhang Zhehan juga mengalami masalah dari kepopulerannya itu. Salah satu masalah yang dia hadapi adalah beberapa rumor yang muncul.

Beberapa waktu belakangan ini, sebuah rumor viral beredar jika Zhang Zhehan mengirim pesan chat pada seorang wanita untuk datang ke lokasi syuting di Beihai beberapa kali.

Dalam tangkapan layar yang diduga sebagai chat Zhang Zhehan itu, terlihat jika pengguna dengan nama Zhang Zhehan ingin mengkonfirmasi hubungannya dengan wanita ini. Salah satu pesan chat bahkan menuliskan jika pria itu menulis,” Aku akan pergi ke rumah Vicki Zhao sekarang.”

Pada 5 April, studio Zhang Zhehan merilis pernyataan membantah semua rumor itu. Mereka mengungkap jika konten dalam pesan chat itu palsu. Sebuah firma hukum yang mewakili studio itu mengkonfirmasi jika klien mereka tidak pernah melakukan chat seperti itu. Dia juga tidak punya hubungan dengan orang yang menyebarkan tangkapan layar chat itu. Firma itu meminta masyarakat berhenti menyebarkan tangkapan layar itu dan menghapus postingan terkait rumor itu jika tidak ingin dituntut secara hukum.

Sebelum itu, pada 22 Maret, studio Zhang Zhehan merilis pernyataan membantah rumor lain. Beberapa netizen memposting di beberapa platform seperti Douban, Weibo dan lain-lain. Postingan itu dianggap ingin memicu perpecahan di antara Zhang Zhehan dan Deng Chao. Hal ini dianggap mempengaruhi reputasi Zhang Zhehan secara serius. Oleh karena itu, studio Zhang Zhehan meminta bantuan pengacara untuk menuntut para penyebar rumor.

Sumber: 38jiejie.com, channel YouTube Chinese Star News.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Baru Rilis Seminggu, Penjualan Monster Hunter Rise Telah Mencapai 5 Juta

Tang Xiaotian Kepergok Jalan Bareng dengan Seorang Cewek Misterius