in

Zhang Binbin Ingin Dikenal Sebagai Aktor yang Serius

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Mengingat kompetisi yang sengit dalam industri hiburan, aktor China Zhang Binbin mengakui dia selama ini beruntung. Walau drama Rattan melambungkan kepopulerannya, dan dia memiliki 14 juta follower di Weibo, Binbin percaya jika keberuntungan dan kepopuleran tidak berhubungan. “Itulah hidup. Semua orang punya keberuntungan sendiri dan saya pikir ini semua tergantung nasib,” ujar pria itu.

Berterima kasih pada perusahaan manajemen

Dia mengingat bagaimana dia dipilih oleh perusahaan manajemennya, Jay Walk Studio. “Mungkin pandangan Yang Mi lebih baik! Kami di sekolah dan setelah kelas akting, kami beristirahat di lapangan. Mungkin Yang Mi melihat aura yang sangat dewasa dan baik pada saya. Saya selalu digambarkan seperti itu sejak saya muda. Mereka akan bertanya apakah saya 30 tahun saat saya hanya berusia 16 tahun. Sekarang saya 28, saya pernah membaca komentar seseorang,’ Saya pikir dia hampir 40’. Tunggu hingga saya 35 atau 45, saya masih akan tetap seperti ini dan saya akan awet muda,” terangnya.

Jay Walk Studio juga mempercepat karir Binbin. Pria itu menggambarkan jika dia memulai karirnya dari tengah, dan memerankan peran pendukung lapis kedua atau ketiga dari sejak awal. Hal ini membuat dia menghindari jalan yang sulit pada awal karirnya. Binbin mengingatkan dirinya sendiri untuk bekerja dengan keras saat keberuntungan bersinar padanya, untuk membalas kembali manajemennya dan juga menanggapi kritikan sosial padanya.

Ingin coba peran berbeda

Sebagai jiwa yang dewasa, pria berusia 28 tahun itu ingin memperoleh pengalaman selangkah demi selangkah. Dia ingin peran yang membuatnya meninggalkan kesan mendalam dalam hati para penonton daripada peran yang membuatnya lebih terkenal. Jadi dia bisa merasa lebih bangga dengan karyanya.

Saat diminta menunjukkan kualitas apa yang harus dimiliki aktor yang baik, dia berkata jika hasrat untuk akting adalah hal yang sangat penting. “Setelah kalian syuting empat atau lima tahun, kalian akan memperoleh rutinitas yang sama. Itulah saatnya kalian harus berpikir kembali. Kedua, saya pikir kalian harus belajar menjadi rendah hati. Hal ini cukup penting, dan berikutnya jangan pernah sombong, dan tumbuh secara stabil perlahan-lahan. Tonton lebih banyak film, dan belajar akting dari aktor-aktor yang mapan. Akting adalah sebuah perjalanan untuk belajar yang tidak pernah berakhir. Lalu kalian bisa bertambah baik tahun demi tahun,” terangnya.

Sedangkan untuk keinginannya di masa mendatang, Binbin ingin berakting dalam drama turisme militer atau e-sport. Dia juga ingin peran yang bisa menantang keterampilan aktingnya saat dia memasuki usia 30 tahunan. “Kalian tidak bisa terus bersaing dengan aktor-aktor muda yang lahir pada 2000-an, jadi saatnya berkembang ke akting yang lebih serius,” candanya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Misteri Yang Akan Terungkap di The Penthouse Season 3

Jujutsu Kaisen Season 2: Spoiler dan Tanggal Rilis