in ,

SukaSuka

Drama China Love Scenery Peroleh Pujian dari Netizen

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama China Love Scenery (Pemandangan Cinta) diangkat dari novel Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang karya Qiao Yao. Sejak tayang awal April ini, drama yang dibintangi Xu Lu dan Lin Yi itu dikatakan berhasil memuaskan imajinasi para penonton. Tidak hanya penonton umum, tapi para penggemar novel Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang juga memuji drama itu.

Ada spoiler dalam penjelasan di bawah.

Sinopsis Love Scenery

Dalam drama itu, Liang Chen (Xu Lu), seorang penyanyi populer terpilih untuk mempromosikan gim populer, Beautiful Soul. Sayangnya, kemampuan bermain wanita cantik itu sangatlah buruk hingga temannya tidak ingin mengajarinya lagi. Dia diperkenalkan pada Herman/ Lu Jing (Lin Yi), seorang streamer dan pemain gim Beautiful Soul profesional. Lu Jing adalah seorang penggemar berat dari Liang Chen.

Reaksi para penonton di China

Plot dalam drama ini sebenarnya familiar di antara para penggemar drama komedi romantis. Tapi interaksi antara Liang Chen dan Lu Jing dianggap memiliki resonansi atau berbicara dengan kuat kepada para netizen. Hal ini wajar karena tema yang diangkat adalah gim online dan e-sport yang tengah mewabah di dunia.

Dialog dan interaksi lucu antara Xu Lu dan Lin Yi rupanya menjadi populer dan dibicarakan para netizen. Misalnya saat Liang Chen menghina kemampuannya sendiri dalam bermain gim dan berkata,” Bahkan ayam mematuk beras di keyboard bermain lebih baik dariku.”

Adegan di mana Liang Chen meledakkan dirinya dan Herman/ Lu Jing dengan granat tanpa sengaja juga menimbulkan tawa para penonton. Para penonton yang pernah memainkan gim battle royale kemungkinan besar pernah melakukan kesalahan serupa. Atau adegan di mana Lu Jing berusaha keras memperoleh hadiah boneka untuk si Kotak Kecil, nama Liang Chen dalam gim. Lu Jing adalah karakter yang dingin, bahkan terhadap teman-temannya seasmara. Tapi demi menyenangkan hati Liang Chen, dia berusaha merayu karyawan toko untuk memberikan hadiah itu.

Ini pertama kalinya para penggemar Lin Yi bisa melihat aktor ganteng itu memakai ekspresi muka lucu dan imut demi merayu karyawan toko untuk memberikan boneka itu. Adegan itu sukses membuat para penonton tertawa.

Berikutnya: Dialog lucu menggemaskan

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Attack on Titan: Peringkat Kekuatan Titan Final Season 4

The Penthouse 3 Mulai Syuting, Park Eun Seok Ungkap Logan Lee