in ,

SukaSuka

Love Scenery Kalahkan The Long Ballad, Jumlah Tonton Lebih Dari 100 Juta Kali

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama China yang dibintangi Lin Yi dan Xu Lu, Love Scenery/ Pemandangan Cinta menjadi populer di negaranya. Menurut pemberitaan, jumlah tonton drama itu dalam satu platform mencapai lebih dari 100 juta kali selama tiga hari tayang. Pada hari keempat, posisinya di seluruh platform berhasil mengalahkan posisi The Long Ballad yang dibintangi Dilraba dan Wu Lei.

Spoiler untuk penjelasan di bawah

Plot cerita Love Scenery

Love Scenery diangkat dari sebuah novel dan mengisahkan hubungan Liang Chen (Xu Lu) dan Lu Jing (Lin Yi). Selain mengangkat kisah cinta antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda, drama ini juga mengisahkan tentang e-sport. Jadi bisa dikatakan drama ini memiliki kombo topik yang populer di China.

Liang Chen adalah penyanyi yang terkenal dan berbakat. Hal ini diperlihatkan pada episode pertama, di mana dia memecahkan rekor memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam sebuah ajang penghargaan prestisius. Pencapaian yang langka di dunia musik di China. Tidak hanya berbakat, Liang Chen juga cantik dan menjadi pujaan banyak orang.

Love Scenery duduki peringkat 1 (sumber Baidu)

Sedangkan Lu Jing adalah mahasiswa jurusan e-sport yang jenius. Tidak hanya berprestasi di kampus , Lu Jing juga adalah streamer gim Beautiful Soul yang populer dengan nama alias Herman. Dia masuk ke dalam peringkat 20 besar pemain dunia untuk gim itu. Lu Jing juga merupakan junior dan penggemar berat Liang Chen. Tapi mereka berdua tidaklah saling mengenal.

Nasib mempertemukan mereka saat Liang Chen diminta menjadi juru bicara gim Beautiful Soul. Sekalipun cantik dan berbakat di dunia musik, tapi Liang Chen termasuk gaptek (gagap teknologi). Kemampuannya bermain gim Beautiful Soul juga sangatlah payah. Bahkan temannya, Sun yang dia mintai tolong untuk mengajarinya menyerah dan memilih kabur dengan alasan syuting di hutan terpencil. Sebelum kabur, Sun meminta Lu Jing menggantikan dirinya mengajari Liang Chen. Sun tidak memberitahu identitas asli Liang Chen, tapi hanya memperkenalkan wanita itu kepada Lu Jing sebagai salah satu temannya.

Pada awalnya keduanya terpaksa berkenalan karena perbedaan tujuan. Lu Jing terpaksa mengajari Liang Chen karena sudah berjanji pada Sun. Sedangkan Liang Chen terpaksa belajar karena sudah ditunjuk menjadi juru bicara Beautiful Soul. Pada perkembangannya, mereka menjadi bucin (budak cinta) karena hubungan mereka di dunia gim.

Berikutnya: Penampilan Lin Yi dikritik

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Alasan Harus Menonton Drama Jang Nara & Jung Yong Hwa, Sell Your Haunted House

BioShock 4 akan Menjadi Game Bertema Open World?