in

Zhang Zhehan Tidak Percaya Pada Kepopuleran Instan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Kepopuleran Zhang Zhehan naik tajam berkat kesuksesan drama BL, Word of Honor. Dia merasakan dampak dari kepopulerannya yang bertambah. Tapi pria ganteng itu percaya jika hal ini akan berlalu seiring berjalannya waktu. Memang kepopuleran membuka pintu kesempatan yang lebih banyak di masa depan. Tapi aktor berusia 29 tahun itu tidak merasa terbebani untuk memanfaatkan kepopulerannya. Dia malah ingin tetap low profile sambil mengembangkan kemampuan aktingnya dan mencapai tujuannya memenangkan penghargaan Best Actor.

Zhehan tidak berpikir jika dia adalah bintang populer saat  ini. Dia berpendapat jika dia tidak percaya kepopulerannya bisa naik secara instan dan tetap seperti itu selamanya. Pada akhirnya perhatian masyarakat karena drama Word of Honor akan mereda. “Saya tidak pernah percaya hal itu, seperti halnya roti pie tidak tiba-tiba turun dari langit padamu. Tuhan akan selalu bertindak adil, jadi bahkan sekalipun ada pie yang jatuh, roti itu bukan milikmu,” katanya.

Tapi realita membuktikan jika Zhehan adalah salah satu aktor yang populer saat ini. Dia seringkali diikuti dan dikelilingi para penggemarnya. Zhehan menyadari jika perubahan tidak langsung terbesar dari kepopulerannya adalah hilangnya kebebasan. Contohnya, saat dia keluar untuk mencari makanan pada tengah malam. Dia bisa dikejar-kejar sejumlah penggemar.

Golf untuk rileks dan merenung

Untungnya, Zhehan masih punya ruang untuk bernafas dan rileks. Dia baru-baru ini menikmati permainan golf. Dia menyukai privasi yang diberikan olahraga itu. Dia seringkali menghabiskan waktu bermain simulator golf mini di rumahnya. “Saya pikir golf adalah olahraga yang memerlukan berpikir. Ada banyak filosofi hidup yang ada dalam golf, dan aktivitas ini juga merupakan aktivitas yang sangat individual,” katanya.

Merasa antusias membahas golf, dia menerangkan lebih jauh,” Golf adalah seni pribadi. Tidak perlu bekerja sama dengan orang lain dan setiap pukulan harus dimainkan oleh diri sendiri. Jika kalian tidak bisa melakukannya dengan baik, maka kalian hanya bisa menyalahkan diri sendiri.”

Lebih jauh lagi, Zhehan merasa golf menolong dia menaklukkan sifat keras kepala dengan intropeksi pribadi. Sebagai perbandingan dari lima tahun yang lalu, aktor itu sekarang merasa lebih tenang dan dewasa. Dia berkata, “Jika saya melakukan pukulan yang jelek, maka saya harus dengan cepat menyesuaikan diri untuk melakukan pukulan yang lebih baik pada saat berikutnya. Hal ini juga berlaku dalam hidup—jika saya tidak melakukannya dengan baik, maka saya harus segera melepaskan pikiran negatif dan bergerak ke tahap selanjutnya.”

Dia menerapkan filosofi yang sama pada karir aktingnya. Zhehan percaya dengan pengembangan pribadi yang berkelanjutan dan terdorong untuk bekerja lebih keras untuk mencapai ambisinya. “Tujuan saya adalah memenangkan penghargaan aktor terbaik.” Dalam pandangannya, penghargaan itu bukan sekedar untuk memperoleh pengakuan profesional dari orang lain tapi lebih sebagai penghormatan.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Gandeng PMI, CATCHPLAY+ Gelar Kampanye #BeramaldiBulanSuci

Alasan Harus Menonton Drama Jang Nara & Jung Yong Hwa, Sell Your Haunted House