in ,

Story of Seasons Pioneers of Olive Town akan rilis untuk PC?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Di luar pro dan kontra isu LGBTQ yang hadir di seri Story of Seasons Pioneers of Olive Town, rekor 700 ribu penjualan dalam sebulan setelah rilis adalah hal yang luar biasa untuk Marvelous. Tentu angka ini tidak bisa dibandingkan dengan judul game favorit Nintendo lain seperti Monster Hunter. Namun untuk sebuah ganre life simulator, angka ini terbilang sangat tinggi.

Sayangnya,  Story of Seasons Pioneers of Olive Town saat ini hanya tersedia ekslusif untuk Switch saja, berbeda dengan seri remake game sebelumnya Friend of Mineral yang juga hadir untuk platform PC. Banyak penggemar akhirnya berharap bahwa game yang dulu kita kenal dengan Harvest Moon tersebut mendapatkan portingan juga ke platform lain seperti PC

Namun, angin segar tampaknya mulai berhembus. Meskipun belum memberikan konfirmasi secara resmi, director of Marvelous, Hikaru Nakano memberi pernyataan bahwa tak akan menutup kemungkinan untuk rilis ke platform lain kedepannya.

“Nintendo Switch adalah konsol yang luar biasa dan saya senang kami dapat merilis game ini di dalamnya. Sangat menyenangkan memiliki kesempatan bagi lebih banyak orang untuk memainkan permainan kami di masa depan.” ungkap Nakano dalam wawancara bersama Gematsu.

Kendati demikian tampaknya pihak Developer masih ingin fokus mengembangkan konten DLC yang mulai bisa dinikmati pada agustus nanti sekaligus perayaan 25 tahun Story of Seasons.  

“Saya ingin sekali melakukan sesuatu, tetapi untuk saat ini fokus kami adalah pada pembaruan dan konten yang dapat diunduh untuk Pioneer of Olive Town .” tambahnya.

Hal  ini sangat menarik mengingat Marvelous sebelumnya tidak pernah meluncurkan DLC untuk seri Story of Seasons sebelumnya.  Kabarnya DLC ini akan menghadirkan beragam konten mulai dari karakter, cerita, item-item bahkan tempat baru yang siap memberikan kejutan kepada pemain.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Marvelous akan Terus Terapkan Fitur LGBTQ untuk Judul Story of Seasons Kedepan

Call of Duty 2021 akan Rilis untuk Playstation 4 dan Xbox One