in ,

Persiapan Fisik Wu Lei dan Dilraba untuk The Long Ballad

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama The Long Ballad yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Wu Lei sangat populer. Dalam sebuah wawancara, Dilraba mengungkap jika demi perannya sebagai Li Changge, dia menambah berat badannya. Dia juga berusaha membuat dirinya terlihat lebih muda. Sepertinya cara ini berhasil karena dalam drama, perbedaan usia antara dirinya dan Wu Lei tidak begitu terlihat.  Ternyata Wu Lei lebih dewasa dari usianya dan bahkan menjaga Dilraba selama syuting.

Saat keduanya syuting adegan di mana mereka harus berguling di atap ke bawah, Wu Lei berinisiatif untuk melindungi kepala Dilraba dengan tangannya. Dia juga tanpa kesulitan menggendong wanita itu. “Pacar Wu Lei di masa mendatang pastinya sangat bahagia, karena dia adalah pria sangat perhatian dan penuh perasaan,” puji Dilraba.

Dengan agak malu dia menambahkan,” Saya tidak menyangka kalau saya bakal digendong pria berusia 22 tahun.”

Di sisi lain, Wu Lei mengungkap jika persiapannya untuk drama itu tidaklah mudah. Dia memakai waktu luangnya untuk berolahraga. Selama empat bulan dia berolahraga dan mengatur pola makannya supaya tubuhnya cukup berisi untuk memerankan Ashina Sun.

Selain pasangan Li Changge dan Ashina Sun,  pasangan yang diperankan Zhao Lusi dan Liu Yuning juga dikatakan menyita perhatian para penonton. Sang sutradara berkata jika dia sengaja menyiapkan beberapa adegan untuk pasangan ini demi menjelajahi hubungan mereka. Dia mengatakan keduanya memiliki kombinasi yang unik sebagai pasangan. Berbeda dengan Li Changge dan Ashina Sun yang sama-sama merupakan sosok yang kuat. Pasangan Le Yan dan Hao Du memiliki sifat yang bertolak belakang. Hal inilah yang menurut sang sutradara menarik untuk dibahas.

Sumber: Yahoo

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Inikah Alasan Perceraian Zhao Liying dan Feng Shaofeng?

The Conjuring: The Devil Made Me Do It Akan Jadi Film Terbesar dan Tergelap