in

MenangisMenangis

Inikah Alasan Perceraian Zhao Liying dan Feng Shaofeng?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 23 April, studio Zhao Liying dan Feng Shaofeng merilis pernyataan jika keduanya bercerai. Perpisahan ini dilakukan secara damai dan mereka sudah menempuh prosedur hukum.

Dalam pernyataan keduanya, mereka memilih bercerai karena alasan pekerjaan yang membuat mereka sibuk dan jarang bertemu. Keputusan bercerai ini diambil setelah pertimbangan yang hati-hati dan diskusi yang damai di antara keduanya. Perceraian itu dikatakan tidak ada kaitannya dengan rumor yang beredar.

Terkait hak asuh anak, mereka tidak memperebutkannya karena mereka memutuskan untuk membesarkan putra mereka bersama. Pernyataan itu juga menekankan harapan mereka untuk menghindari kesalahpahaman dan spekulasi yang akhirnya bisa merugikan keluarga dan semua pihak.

Setelah pengumuman itu, Feng Shaofeng menulis di akun Weibonya,” Hari masih panjang, masa lalu sangatlah baik dan masa depan akan lebih baik!” Sedangkan pihak Zhao Liying juga menanggapi pengumuman perceraian mereka. Staf artis itu menjawab,” Hal ini adalah keputusan bersama antara Zhao Liying dan kakak Shaofeng setelah negosiasi yang damai. Kami menghormati keputusan mereka dan keduanya akan terus melanjutkan tanggung jawab mereka sebagai orang tua.”

Dalam blog resminya, Zhao Liying sebelumnya pernah membahas pandangannya soal cinta. Saat itu dia meminta dirinya sendiri,” Jangan terlalu bergantung pada perasaan orang lain, punyalah kemampuan untuk melakukan semuanya sendirian dan mengurusi hidup secara independen.”

Apakah ini petunjuk tentang salah satu alasan wanita itu memutuskan bercerai? Karena dia ingin lebih mandiri dan tidak bergantung pada orang lain?

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Lusi Tersandung Masalah Like Lagi, Ini Respon Studionya

Persiapan Fisik Wu Lei dan Dilraba untuk The Long Ballad