in ,

The Conjuring: The Devil Made Me Do It Akan Jadi Film Terbesar dan Tergelap

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Video trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It dirilis pada Kamis (22/4) malam. Sepertinya film itu memperoleh anggaran terbesar dalam franchise itu. Setiap film dalam franchise The Conjuring hanya membutuhkan biaya $40 juta untuk diproduksi. Tapi dalam promosi, film itu dipenuhi efek spesial.

Hanya tinggal enam minggu sebelum The Devil Made Me Do It tayang di bioskop dan HBO Max. Jadi dalam beberapa minggu ke depan. Tentunya studio Warner Bros akan mempromosikan film ini selama beberapa minggu itu.

The Devil Made Me Do It akan menjadi film pertama yang tidak disutradarai James Wan.  Tapi pria itu tetap terlibat dalam segi kreatif film ini, juga membantuk mengembangkan ceritanya bersama penulis naskah David Leslie. Michael Chaves yang menyutradarai film ini.

“Dalam banyak cara, ini adalah film Conjuring terbesar. Saya menunjuk hasil akhirnya pada Vera Farmiga dan suaminya dan mereka setuju, merek berkata,’ Ini adalah film Conjuring tergelap.’ Film ini membahas beberapa materi yang benar-benar gelap. Ini adalah kasus dengan konsekuensi yang nyata, ada korban-korban yang nyata. Salah satu hal yang menghubungkan saya dan James Wan saat membuat The Curse of La Llorona adalah kami memiliki banyak film favorit yang sama dan salah satunya adalah se7en. Kami berdua sama-sama menyukai film itu dan dia datang pada saya dengan naskah ini, dia pada dasarnya berkata,” Ini adalah Se7en, tapi dalam dunia the Conjuring.’ Dan dia tahu itu adalah sesuatu yang membuat saya senang,” terang Michael dilansir dari We Got This Covered.

Yang menarik, The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah film sekuel besar kedua yang menyebut Se7en sebagai inspirasi dan pengaruh langsung. Film pertama adalah reboot film Saw, Spiral yang disutradarai oleh Darren Lynn Bousman.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Persiapan Fisik Wu Lei dan Dilraba untuk The Long Ballad

Game Adapatasi Anime Crayon Shin-Chan Mungkinkah Rilis Versi Bahasa Inggris?