in ,

Love Scenery: Lin Yi dan Xu Lu Bahas Karakter Mereka

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama Love Scenery saat ini sedang tayang di WeTV Indonesia dan iQiyi. Drama ini rupanya sangat populer di China dan selalu masuk daftar lima besar drama populer di China selama April 2021. Dalam acara live Qi -Chat yang digelar iQiyi pertengahan bulan ini, Lin Yi dan Xu Lu mempromosikan drama mereka. Dalam sesi tanya jawab , keduanya diminta memberikan rating dari angka 1-10 untuk menunjukkan sebera­pa mirip kepribadian mereka berdua dengan karakter yang mereka perankan.

Lin Yi memberikan rating 3, “Saya pikir saya akan memberi rating 3 karena saya pikir saya tidak begitu mirip dengan peran dalam dra­ma itu.”

Sementara Xu Lu memberi rating 8,5,” Saya pikir saya mirip den­gan peran saya dalam drama ini ke­cuali saya seorang artis se­dangkan Liang Chen seorang penyanyi,” terang Xu Lu.

Sayangnya keduanya tidak menje­laskan lebih jauh tentang kemiri­pan dan perbedaan kepribadian asli mereka dan kepribadian Lu Jing dan Liang Chen. Lin Yi hanya mengungkap sekalipun dirinya berbeda dengan Lu Jing, tapi dia menyukai sifat-sifat karakter itu.

Keduanya juga menerangkan bagian yang berkesan bagi mereka da­lam drama ini. Untuk Xu Lu, bagian termanis dalam drama ini adalah saat Lu Jing bermain game bersama Liang Chen. “Saat berma­in game seperti ini, dia ( Liang Chen) selalu memiliki Lu Jing untuk meno­longnya. Hal ini adalah sesuatu yang sangat menyentuh untuk para gadis,” terang wanita cantik itu.

Sedangkan bagi Lin Yi , bagian paling manis adalah karena Lu Jing menganggap dan memperlakukan Liang Chen sebagai sosok yang sangat berar­ti baginya.

Yang menarik adalah Lin Yi dan Xu Lu memberikan jawaban yang sama saat ditanya tentang pro­fesi apa yang akan mereka pilih jika tidak menjadi aktor. Lin Yi belajar tari dari sejak kecil. Jadi jika dia tidak menjadi seorang aktor, dia mungkin akan menjadi guru tari profesional. Xu Lu juga berpikiran sama. Dia juga akan memilih profesi penari. Rupanya seperti Lin Yi, dia juga belajar tari sejak dari kecil. Selain menjadi penari, wanita itu juga berpi­kir untuk menjadi pelukis karena kakaknya seorang pelukis.

Sekalipun Love Scenery menampil­kan banyak adegan bermain game, rupa­nya Lin Yi mengungkap dia jarang bermain game. “Karena jadwal yang padat, saya tidak punya banyak waktu bermain game. Tapi saat sa­ya punya waktu luang, saya ber­main game,” jelas pria tampan itu.

Sedang Xu Lu mengaku jika dia tidaklah mahir bermain game jadi dia biasanya mengisi waktu luang dengan bernyanyi. Dia juga me­makai kegiatan ini sebagai bentuk persiapan untuk drama itu.

Selain game, drama ini juga membahas musik karena Liang Chen adalah penyanyi. Lantas jenis musik dan penyanyi seperti apa yang di sukai keduanya? Xu Lu mengaku jika dia menyukai lagu-lagu soundtrack dalam drama Love Scenery.

“Saya sebenarnya menyukai berba­gai jenis musik. Jadi kapanpun saya menjumpai jenis musik yang berbeda, saya akan menambahkan mereka ke dalam daftar saya. Selain itu, saya juga menghabiskan waktu mendengar­kan musik dalam drama kami belakangan ini,” ungkap Lin Yi.

Lagu-lagu dalam drama itu memang populer. Lagu pembuka dalam drama itu adalah lagu yang menjadi lagu andalan Liang Chen. Berjudul Never Stop/ Unstopable, lagu tersebut dinyanyikan oleh Clare Duan. Selain itu, lagu lainnya adalah When I Was 18 yang dibawakan Zhao Beier. Penyanyi itu juga menyanyikan lagu lainnya dalam drama yang berjudul Favorable Wind. Sedangkan lagu penutup dalam drama ini berjudul You Have Me yang dibawakan oleh Liu Yuning.

Salah satu perbedaan besar anta­ra Lu Jing dan Gu Wei Yi adalah Lu Jing kadang bergaya sok imut dan menggunakan pesona ketampanannya dalam beberapa peristiwa. Seperti saat dia merayu pegawai toko untuk memberikannya boneka atau saat dia merayu Liang Chen. Sedangkan Gu Wei Yi dalam drama Put Your Head on My Shoulder tidak pernah bersikap seperti itu. Hal ini menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan di China. Tapi Lin Yi mengaku dia bukanlah tipe pria seperti itu. “Selama syuting , staf kami ingin saya berlatih lebih banyak untuk menjadi pria seperti itu,” ungkapnya. 

Sumber: Channel YouTube iam_linyi

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Chen Jing Ke Bahas Perannya dalam Hello Mr. Gu

Apakah Hubungan Xiao Zhan dan Wang Yibo Memburuk?