in ,

SukaSuka TertawaTertawa

Love Scenery: Lin Yi Bahas Video Ciuman yang Viral

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Saat video trailer Love Scenery dirilis, di dalamnya terdapat adegan ciuman Lu Jing (Lin Yi) dan Liang Chen (Xu Lu). Video trailer itu sempat menjadi viral di China dan menjadi bahan pembicaraan. Love Scenery merupakan drama komedi romantis kedua yang dibintangi Lin Yi setelah Put Your Head on My Shoulder (PYHMS). Alasan kenapa video trailer itu menjadi viral adalah para penggemar terkejut karena melihat keluwesan Lin Yi dalam melakukan adegan itu. Dia tidak terlihat canggung dan malu bermesraan dengan Xu Lu. Hal ini berbeda dengan image Gu Wei Yi dalam Put Your Head on My Shoulder.

Saat drama itu akan tayang, tim kreatif Love Scenery sekali lagi mempromosikan adegan ciuman antara Lin Yi dan Xu Lu dalam video. Lagi-lagi video itu menjadi viral. Banyak netizen yang berpikir jika keahlian Lin Yi melakukan adegan ciuman meningkat. Setelah drama itu tayang, para penggemar menjadi terkejut dan gemas karena melihat Lin Yi memerankan Lu Jing, yang sekalipun dingin tapi pintar merayu Liang Chen terutama dengan gaya-gayanya yang sok imut.

Dalam wawancara dengan Sohu Video, Lin Yi ditanya tentang adegan ciuman tersebut dan ekspresi muka sok imut yang beberapa kali ditunjukkan Lu Jing. Bagaimana perasaan Lin Yi saat video ciumannya dengan Xu Lu menjadi viral?

“Saat video itu menjadi viral, saya hanya berpikir bagaimana nanti kalau kembali kuliah minggu depan, bagaimana saya bisa menghadapi teman-teman kuliah dan para dosen?” ujar pria itu.

Rupanya Lin Yi merasa malu mengetahui video itu menjadi viral. Dia bahkan tidak berani menontonnya. Sutradara drama itu memiliki andil dalam menolong Lin Yi dan Xu Lu melakukan adegan-adegan mesra. Sang sutradara mengajari mereka berdua berbagai tips. Sebenarnya hal ini juga pernah terlihat dalam video BTS (behind the scene) yang diunggah di YouTube.

Selain adegan ciuman, Lu Jing juga dikenal bisa mengatakan beberapa rayuan gombal dan bermuka sok imut saat merayu Liang Cheng. Tapi Lin Yi mengaku jika dalam kehidupan nyata dia tidak akan berani melakukan hal yang sama. Baginya, beberapa sikap dan perilaku Lu Jing memalukan untuk dilakukan di dunia nyata.

Pria itu juga mengungkap pengalamannya bekerja bersama Xu Lu. “Pada awal syuting, kami sebenarnya agak lambat untuk menjadi akrab. Tapi menjelang pertengahan syuting, kami berdua mulai memiliki pemahaman bersama sekalipun tanpa kata-kata tentang bagaimana melakukan berbagai adegan. Kami berdua sama-sama Capricorn,” terangnya.

Lantas apakah ada adegan paling berkesan dalam drama itu? Lin Yi mengaku jika salah satu adegan paling berkesan adalah saat keduanya dikepung robot dalam game. Lu Jing meminta Liang Chen untuk melempar granat asap untuk mengalihkan perhatian musuh. Tapi wanita itu tidak bisa membedakan granat dan granat asap. Dia malah melempar granat, tapi granat itu terpantul oleh tembok dan meledakkan mereka berdua.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.


Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Trailer Terbaru Rune Factory 5, Marvelous Ajak Tur 5 Menit di Kota Rigbarth

Zhang Han Ungkap Dia Hanya Punya 2 Pacar Selama 10 Tahun