Home » Serial TV » Berita » Jumlah Tonton Drama Miss Crow with Mr Lizard Tembus Angka 490 Juta

Jumlah Tonton Drama Miss Crow with Mr Lizard Tembus Angka 490 Juta

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/05/2021 oleh Timotius Ari

Drama yang dibintangi Xing Fei dan Ren Jialun, Miss Crow with Mr Lizard (Putri Gagak dan Tuan Kadal) sudah tayang selama 10 hari ini. Menurut data Guduo, selama 10 hari penayangan, jumlah tonton drama itu mencapai 490 juta kali tonton.

Galeri Video

Selama beberapa hari terakhir, drama ini menduduki posisi kedua dalam Guduo Heat Ranking Index. Skor drama ini di Douban sudah dibuka dan memperoleh rating 7. Drama yang memiliki 36 episode itu memperoleh lebih banyak ulasan positif dibandingkan ulasan negatif. Jumlah penonton yang memberikan bintang 1 hanya sebesar 8 persen. Sebagian besar penonton memberikan bintang 4 untuk drama ini.

“Menonton satu episode, sang aktor tidak cocok untuk memerankan presiden yang suka mengatur..bukankah standar drama idol adalah pemeran utama pria haruslah super tampan dan pemeran utama wanita terlihat biasa? Drama ini berbeda, dan semua pemerannya terlihat biasa. Akting pemeran utama wanita buruk, dan dia berusaha terlalu keras untuk berakting konyol. Bukankah ada perbedaan usia yang besar antara karakter utama pria dan wanita saat kecelakaan mobil..,” tulis seorang pengguna yang memberikan bintang 1.

Sebagian besar penonton yang memberikan bintang satu mengkritik Ren Jialun atau Xing Fei. Sedangkan beberapa yang lain mengkritik jalan ceritanya.

“Jalan ceritanya bagus, saya menyukainya! Karakter utama pria dan wanita memiliki chemistry sebagai pasangan yang baik, dan karakter utama wanita cute dan memiliki akting yang baik, tapi suara asli pemeran utama pria sedikit buruk,” tulis seorang pengguna yang memberikan bintang 4.

Sudahkah kalian menonton drama ini? Bagaimana pendapat kalian tentang drama ini?

Sumber: Guduo, Douban

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top