Home » Serial TV » Berita » Zhao Lusi Bahas Persiapan Fisik untuk The Long Ballad, Butuh 1 Tahun

Zhao Lusi Bahas Persiapan Fisik untuk The Long Ballad, Butuh 1 Tahun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/05/2021 oleh Timotius Ari

Pada Mei 2020, The Romance of Tiger and Rose tayang. Zhao Lusi memperoleh banyak perhatian karena drama itu dan menjadi populer. Tapi tidak semua pujian yang dia peroleh. Para penonton sempat mengkritik postur tubuhnya dalam drama itu.  Postur lehernya dan otot trapezius yang terlihat membuat dirinya tidak terlihat seperti seorang puteri kerajaan.

Galeri Video

Segera setelah penayangan The Romance of Tiger and Rose, Zhao Lusi bergabung dengan drama The Long Ballad. Saat drama ini tayang, para penonton melihat jika bahu dan lehernya serta karakternya mengalami perbaikan yang signifikan.

Para penonton beranggapan jika jarak antara penayangan The Romance of Tiger and Rose dan syuting The Long Ballad hanya berkisar sebulan. Tapi Zhao Lusi bisa mengalami kemajuan pesat dalam memperbaiki postur tubuhnya. Para penonton merasa penasaran dengan rahasianya.

Dalam sebuah video, Zhao Lusi membahas hal ini. Dia berkata sekalipun para penonton merasa jika perbedaan waktu penayangan dan syuting dua drama itu hanya sebulan, tapi persiapan syuting antara dua drama itu perlu waktu kurang lebih setahun. Dalam setahun itu, dia bekerja keras untuk memperbaiki kekurangannya.

Jadi sebelum The Romance of Tiger and Rose tayang dan sebelum para penonton mengkritik postur tubuhnya, dia sudah menyadari masalahnya. Dia bertekad untuk memperbaiki posturnya.

Zhao Lusi berkata jika postur tubuhnya yang buruk adalah sesuatu yang perlu dia perbaiki sejak lama. Jadi dia berusaha keras untuk memperbaikinya. Dia berusaha mengubah kebiasaan buruknya misalnya membungkuk saat duduk dan berdiri dan lain-lain.

Dalam video itu, dia secara pribadi menunjukkan pentingnya postur duduk dan berdiri yang benar. Lalu teknik yang dia pelajari untuk membuat bahunya memiliki postur yang benar. Tentu saja mengubah kebiasaan buruk bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dalam waktu dekat. Jadi hal ini membutuhkan dedikasi dan kegigihan.

Selain itu, dia juga harus mengurangi lemak dalam tubuhnya. Zhao Lusi menemukan jika saat dia menegakkan punggungnya, punggungnya terlihat lebih berisi dibandingkan bagian tubuh yang lainnya. Jadi dia mulai menjalani diet untuk menurunkan lemak dalam tubuh. Jadi bagian punggungnya jadi lebih kecil.

Selain itu dia mengungkap jika kostum yang dipakainya dalam The Romance of Tiger and Rose sangat besar dan berat. Tapi hanya dua tali yang dikenakan pada bahunya untuk menahan berat kostum itu. Jadi tanpa sadar postur bahunya terlihat tidak baik. Dalam wawancara lainnya Wu Lei dan Dilraba pernah membahas soal persiapan fisik mereka untuk drama ini.

Sumber: Sina

Dibaca 174 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top