in ,

SukaSuka

Ini Pendapat Xu Lu Terhadap Lin Yi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama Love Scenery (Pemandangan Cinta) membuat kepopuleran Xu Lu dan Lin Yi naik. Keduanya sekarang menjadi salah satu CP (couple) favorit para penonton di China dan penonton internasional.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sohu Entertainment, Xu Lu membahas banyak hal terkait karirnya dan drama Love Scenery. Tentu saja dia juga membahas Lin Yi.

Apakah keduanya saling mengenal sebelum syuting Love Scenery? Rupanya keduanya sudah pernah bertemu sebelum syuting. “Saya pernah memiliki satu event bersama dengannya (Lin Yi) sebelumnya dan saya pikir dia sangat introvert, adik yang tidak suka banyak bicara,” terang Xu Lu.

Lantas setelah syuting bersama dengan pria itu, kira-kira apakah pendapat Xu Lu berubah? “Dia punya sifat lucu yang khas, karena kami berdua memiliki kepribadian yang mirip, jadi saya bisa memahami selera humornya dengan sangat baik,” ujar wanita cantik itu.

Saat diminta menggambar tiga keunggulan Lin Yi, Xu Lu menjawab,”Kaki yang panjang, tinggi dan pintar.”

Wanita itu lalu membahas perannya sebagai Liang Chen. Dia mengaku jika ada banyak adegan memalukan yang dilakukannya dalam drama itu. Contohnya adalah saat Liang Chen panik karena ucapannya di ruang ganti terdengar oleh Lu Jing saat acara perayaan ulang tahun universitas mereka. Dia lalu jatuh saat berusaha melarikan diri dari situasi memalukan itu.

Lantas kalimat apakah yang diucapkan Lu Jing yang dianggap Xu Lu paling memalukan jika dia ucapkan? “Kakak, aku tidak ingin menjadi juniormu, aku ingin menjadi pacarmu,” tiru Xu Lu.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zheng Shuang Harus Jalani Terapi jika Ingin Kenal Dua Anaknya

Zhao Lusi Bahas Persiapan Fisik untuk The Long Ballad, Butuh 1 Tahun