in ,

Respon Penggemar tentang Rumor Dilraba dan Gong Jun Bintangi Drama Legend of Anle

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Setelah kesuksesan drama terbaru mereka, Dilraba Dilmurat dan Simon Gong Jun dikabarkan akan dipasangkan dalam drama historis produksi Youku, Legend of Anle. Pengumuman resmi tentang siapa pemeran drama itu belum dirilis. Tapi pengumuman itu diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat karena syuting akan dimulai pada Juli 2021.

Legend of Anle adalah adaptasi novel tulisan Xing Ling yang berjudul Di Huang Shu. Novel itu dijuluki sebagai versi wanita dari Nirvana in Fire. Kisahnya adalah tentang Di Ziyuan, yang ingin membalas dendam setelah seluruh keluarganya difitnah melakukan pemberontakan dan dipenggal oleh keputusan kaisar 10 tahun yang lalu. Sebagai satu-satunya orang yang selamat, dia merubah namanya menjadi Ren Anle dan berencana masuk ke dalam istana. Sekalipun dia mengagumi empati putera mahkota Han Ye pada rakyat biasa dan pelan-pelan merasa jatuh cinta padanya, dia tetap dihantui oleh masa lalunya dan tidak bisa melepaskan dendamnya. Di sisi lain, dipicu rasa cintanya yang dalam terhadap Di Ziyuan, Han Ye bersumpah untuk menyelesaikan perbedaan di antara mereka.

Artikel terkait

Kisah Legend of Anle memang menarik, tapi kunci kesuksesan drama ini adalah bagaimana penulis naskah drama itu, Rao Jun mengadaptasi kisahnya. Rao Jun pernah menggarap naskah drama The Journey of Flower. Sayangnya drama itu dianggap tidak begitu sukses. Sedangkan karyanya dalam drama Love Lost in Times juga dikritik karena mengubah kisah asli dalam novel dalam cara yang aneh. Karya-karyanya setelah itu sebagian besar gagal. Jadi masyarakat ragu dengan kemampuan Rao Jun untuk menggarap naskah Legend of Anle.

Drama itu akan disutradarai oleh Gary Sing. Dia sebelumnya menggarap drama BL Word of Honor yang dibintangi oleh Gong Jun dan Zhang Zhehan.

Selain masalah tim produksi, banyak orang merasa jika cerita drama ini terlalu klise. Para penggemar Dilraba Dilmurat merasa jika karakter Di Ziyuan terlalu mirip dengan Li Changge dalam The Long Ballad. Mereka meminta Dilraba untuk menerima peran lain yang berbeda.

Gong Jun saat ini naik popularitasnya setelah membintangi Word of Honor. Nilai komersialnya juga bertambah. Bila dipasangkan dengan Dilraba, artis yang memiliki pengaruh sosial yang tinggi, tentu karir Gong Jun akan naik. Tapi, para penggemar tidak merasa jika drama historis percintaan ini adalah alat yang tepat untuk Gong Jun. Mereka percaya jika Gong Jun harus mencari peran lain dengan hati-hati untuk mengubah imagenya dan menunjukkan sisi yang berbeda dari kemampuan aktingnya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Lusi dan Wu Lei Dirumorkan Bintangi Drama Love Like the Galaxy

7 Drama China Heroik yang Akan Tayang Pada 2021