in ,

Zhao Lusi dan Wu Lei Dirumorkan Bintangi Drama Love Like the Galaxy

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama Love Like the Galaxy saat ini sedang mencari para pemerannya. Rumor bermunculan jika Zhao Lusi dan Leo Wu Lei akan menjadi dua pemeran utama drama ini. Sekalipun adegan keduanya bersama dalam The Long Ballad hanya sedikit, tapi mereka dianggap sangat serasi sebagai pasangan. Kemungkinan keduanya tampil di layar bersama menjadi salah satu pencarian terpanas di China.

Love Like The Galaxy adalah novel populer lainnya yang ditulis oleh Guan Xin Ze Luan. Dia adalah penulis novel The Story of Minglan. Novel itu diadaptasi sebagai drama dan meraih kesuksesan yang besar. Jadi Love Like The Galaxy juga memperoleh ekpektasi yang tinggi.

Novel aslinya mengisahkan tentang Cheng Shao Shang, putri keluarga Cheng yang diperlakukan dengan buruk. Akhirnya dia dibuang oleh keluarganya. Setelah menderita berbagai rencana licik dan kesulitan, dia belajar bertahan hidup dengan kekuatannya sendiri. Selama waktu itu, dia bertemu dengan tiga pria. Ketiganya adalah putera kaisar, Ling Busu, si cerdas Bai Lushan dan putra bangsawan Lou You. Di antara ketiganya, dia paling tertarik pada Ling Busu dalam perjalanan keduanya mencari keadilan dan menyelamatkan bangsa dari krisis yang sedang dihadapi.

Lusi dan Wu Lei dianggap sebagai pilihan casting terbaik karena akting mereka yang bagus dalam drama-drama sebelumnya. Khususnya dalam drama The Long Ballad yang menonjolkan akting dan potensi chemistry mereka.

Love Like The Galaxy adalah drama yang diproduksi Tencent dan akan mulai syuting pada Juli 2021. Rencananya drama itu akan menjalani proses syuting selama lima bulan di Hengdian. Pengumuman pemeran drama itu seharusnya akan segera dilakukan.

Update 15/6: Tencent sudah mengumumkan dua pemeran utama untuk drama ini. Kalian bisa membacanya di sini.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

She Fighter dan Unknown Weekly INTO1 Tayang di WeTV Indonesia

Respon Penggemar tentang Rumor Dilraba dan Gong Jun Bintangi Drama Legend of Anle