in ,

Jumlah Tonton Miss Crow with Mr Lizard Tembus 1 Miliar Kali

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Fair Xing Fei, Miss Crow with Mr Lizard (Putri Gagak dan Tuan Kadal) mulai tayang pada 26 Maret 2021 di Tencent Video dan WeTV Indonesia. Setelah tayang selama 24 hari, drama itu telah mencapai 1,1 miliar kali tonton di Tencent Video. Jadi kalau jumlah tonton drama ini di WeTV dan YouTube dihitung, Putri Gagak dan Tuan Kadal sudah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali.

Menurut data Guduo Heat Index Ranking hari ini, Kamis (20/5), drama tersebut menduduki peringkat pertama dengan skor total 83.54. Di Douban, drama ini memperoleh skor 6,7. Posisi kedua diduduki oleh drama The Imperial Coroner (Detektif Kerajaan) dengan skor 79,57. Drama ini ditonton total 370 juta kali. Jumlah tontonnya mungkin kalah dari MCWML, tapi di Douban drama ini memperoleh skor 8,4.

Posisi keempat diduduki oleh Court Lady, posisi kelima diduduki oleh Love Crossed. Drama yang dibintangi oleh He Luo Luo, Dai Lu Wa itu tayang di WeTV Indonesia, Tencent Video dan iQiyi sejak 11 Mei 2021. Jumlah tontonnya mencapai 110 juta kali. Sedangkan posisi keenam diduduki oleh drama Young and Beautiful (Temanku yang Cantik). Drama yang dibintangi oleh Crystal Zhang Tianai dan Xu Kai Cheng itu sudah ditonton sebanyak 52,33 juta kali.

Posisi ketujuh diduduki oleh Love Scenery. Drama ini ditonton 820 juta kali. Posisi ke-8 diduduki drama 城市的边缘 (The Edge of City). Drama ini sepertinya tidak tayang di Indonesia. Jumlah skornya di Douban sebesar 8,6. Posisi ke-9 diduduki oleh drama Please Classmate yang sudah ditonton sebanyak 200 juta kali. Posisi ke-10 diduduki oleh Mysterious Love. Drama ini sepertinya juga tidak tayang di Indonesia. Drama itu sudah ditonton sebanyak 150 juta kali. Posisi ke-11 diduduki oleh Miss The Dragon (Kekasih Sang Naga). Drama ini ditonton sebanyak 230 juta kali.

Sumber: Guduo Data

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jelang Hari Valentine di China, Sejumlah Drama Baru Tayang

9 Selebritis China dengan Bakat Tersembunyi