in ,

SukaSuka TertawaTertawa

Liu Te Bahas Adegan Mesra dengan Zhao Lusi

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Aktor pendatang baru Liu Te menarik perhatian masyarakat karena dipasangkan dengan Zhao Lusi dalam drama yang saat ini tayang di Viu, Please Feel At Ease Mr. Ling. Kalian bisa melihat jadwal tayangnya di sini. Dia memerankan seorang CEO yang dingin dan suka mendominasi. Liu Te sepertinya tidak kesulitan memerankan karakter ini dan dengan lancar melakukan adegan-adegan mesra dengan Zhao Lusi. Tapi, di belakang layar terungkap jika tidak semuanya semudah yang dilihat mata. Liu Te rupanya gampang merasa malu dan mukanya memerah saat dia harus beradegan mesra dengan Lusi yang lebih berpengalaman dalam akting.

Adegan paling berkesan

Masih awam dalam drama percintaan, Liu Te merasa malu saat harus syuting beberapa adegan mesra dalam drama. Khususnya, ada satu adegan yang membuat dia benar-benar merasa malu. Adegan itu adalah saat dia harus melepas kancing baju Zhao Lusi dengan mulutnya. Adegan ini menghebohkan para penggemar, tapi rupanya tidaklah mudah syuting adegan itu. Dia mengungkapkan,” Saya terlalu malu—saya tidak pernah melakukan hal seperti ini.” Saat ditanya jika adegan itu adalah ide sang sutradara atau idenya sendiri, Liu Te dengan cepat menjelaskan,” Sang sutradara menambahkannya di lokasi syuting.”

Aktor itu juga secara pribadi merasa jika terlalu banyak adegan romantis dalam drama ini. Dia tidak yakin dengan bagaimana perasaan Zhao Lusi. Tapi dia percaya jika keduanya merasa malu saat syuting karena mereka tidak akan membahas adegan itu setelah selesai.

Sedangkan perbedaan tinggi 8 inci di antara keduanya dianggap sebagai hal yang cute dan manis, ternyata hal ini malah menimbulkan kecanggungan di lokasi syuting. Liu Te menjelaskan,” Saya tidak tahu jika hal ini lucu atau tidak, tapi sang sutradara berpikir jika mataku tertutup saat kami berdiri terlalu dekat dengan yang lain. Hal ini terjadi karena saya mencoba memandang ke bawah tanpa menurunkan kepalaku. Saya takut jika lipatan dagu saya terlihat jika saya menunduk.”

Apakah tinggi menjadi salah satu kriteria wanita idamannya? Aktor itu berkata jika dia tidak punya kriteria khusus dan mementingkan rasa terhubung atau nyambung dengan lawan jenis.

Pandangan terhadap kritikan

Visual yang kuat biasanya dituntut dari para pemeran utama, terutama saat memerankan CEO yang tampan dan kaya. Saat ditanya apakah dia peduli dengan kritikan terkait penampilannya, Liu Te berkata,” Saya tidak masalah dengan itu, karena saya tidak bisa melakukan apapun jika orang memanggil saya jelek. Ada orang-orang yang berkata saya tampan, dan yang lain berkata saya jelek, jadi masing-masing punya pendapatnya sendiri. Saya lebih baik menjadi diri saya sendiri dan terus memerankan karakter ini.”

Sedangkan keinginannya untuk peran dalam drama baru lainnya, dia berharap untuk memerankan karakter jahat. Guru aktingnya pernah berkomentar jika hal ini sulit karena dia terlihat seperti orang baik. Tapi aktor muda ini ingin terus menantang dirinya sendiri.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying Tampil Dalam Drama Faith Makes Great, Ini Respon Netizen

My Dear Guardian: Johnny Huang Jingyu Wujudkan Mimpi Masa Kecil