Home » Anime » Naruto: Bagaimana Penjahat Baru Boruto Bisa Dikalahkan

Naruto: Bagaimana Penjahat Baru Boruto Bisa Dikalahkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2021 oleh Yanto Wijaya

Boruto: Naruto Next Generations telah memperkenalkan penjahat baru yang bernama Daemon, dan seperti saudara perempuannya Ada, dia adalah cyborg muda yang mematikan dari organisasi Kara, yang memiliki kekuatan unik. Baik Daemon dan Ada dianggap terlalu berbahaya oleh pemimpin Kara, Jigen (alias Isshiki Otsutsuki), dan dengan alasan yang bagus. Ada dapat melihat segala sesuatu setiap saat dan merayu siapa pun yang tidak berhubungan dengannya. Namun, kekuatan Daemon jauh lebih mengerikan dan buas. Bocah cyborg muda itu memiliki kemampuan luar biasa untuk membalikkan serangan lawan ke arahnya. Ini adalah kemampuan yang tampaknya tak terkalahkan di dunia ninja, tetapi mungkin tidak demikian.

Galeri Video

Kekuatan Daemon pada dasarnya mencerminkan serangan berdasarkan niat lawannya, jika lawannya mencoba melukai, mereka akhirnya terluka, jika mereka berniat untuk membunuh, mereka menerima pukulan fatal yang mereka inginkan untuk mendarat di Daemon. Detail kekuatannya itulah yang sekaligus membuat Daemon begitu mematikan, tetapi juga memberikan kemungkinan celah untuk mengalahkan kemampuannya.

Jika kekuatan reflektif Daemon bergantung pada niat penyerang, maka mengendalikan niat itu adalah kunci untuk mengalahkan Daemon. Boruto, Kawaki, dan Tim 7 hanya perlu mengontrol bagaimana mereka menyerang Daemon dalam pertempuran asalkan mereka dapat membedakan kunci kemampuannya. Dan sudah ada dua strategi yang sepertinya bisa berhasil:

  1. No Intention Attack – Seperti Dragon Ball Super Ultra Instinct, Boruto mungkin hanya harus menyerang Daemon tanpa rencana, hanya agresi mentah. Jika tidak ada strategi sadar untuk menyerang, bisa dibilang tidak ada maksud di balik setiap serangan yang mereka lakukan pada Daemon, dan oleh karena itu tidak ada yang perlu direfleksikan. Tentu saja, bahaya dari strategi ini adalah (sekali lagi, seperti Ultra Instinct) dibutuhkan seorang shinobi untuk memasuki keadaan menyerang yang lebih cepat dari pikiran sadar sambil mempertahankan ketenangan agar agresi tidak mempengaruhi niat mereka.
  2. Misdirected Attacked – Strategi lain yang bisa menjatuhkan Daemon adalah serangan misdirection. Dengan kata lain: menyerang sesuatu yang lain selain Daemon sendiri. Detail tentang cara kerjanya bervariasi, tetapi contoh mudahnya adalah Boruto and co. menyerang lingkungan sekitar tempat mereka melawan Daemon. Jika mereka mengatakan, menyerang gunung, atau pohon di hutan, kerusakan lingkungan yang diakibatkannya (batu longsor, pohon tumbang) dapat melukai Daemon, tanpa memicu kemampuan refleksinya.

Boruto: Naruto Next Generations memiliki bab baru untuk dibaca Online GRATIS! Anime ini juga merilis episode baru setiap minggu di Funimation atau Hulu.

Dibaca 181 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top