Home » Anime » Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2021 oleh Yanto Wijaya

Tokyo Revengers telah mengumpulkan banyak perhatian dan hype akhir-akhir ini, semakin meningkat berkat kesuksesan animenya. Di Jepang, serial ini memiliki lebih dari 20 juta eksemplar yang beredar dan terus bertambah. Dan pada 3 Juni, itu bahkan telah mengalahkan raksasa manga One Piece.

Galeri Video

Protagonis Takemichi telah melalui banyak hal dalam usahanya untuk menyelamatkan semua orang yang dia cintai dalam serial ini. Perjalanannya berkembang dari mencoba mencegah kematian Hina menjadi menyelamatkan Toman dan teman-temannya. Sekarang, dengan pengumuman Tokyo Revengers arc terakhir, sepertinya perjalanannya akan segera berakhir. Taruhannya memanas dengan apa yang kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir Takemichi untuk mengubah masa lalu. Berikut adalah beberapa cara besar yang mungkin ingin dilihat penggemar sebelum kita mengucapkan selamat tinggal kepada Toman untuk selamanya.

Mikey vs Takemichi: The Final Showdown

Takemichi pernah menyatakan dia akan menjadi bos teratas Toman. Pada saat itu, dia mengatakannya karena dia pikir ini adalah satu-satunya cara dia bisa mengendalikan geng sebelum berubah menjadi kegelapan, ditambah akan lebih mudah untuk mencegah niat jahat Kisaki yang mengambil alih sepenuhnya. Dia tidak berakhir sebagai pemimpin pada akhirnya tetapi menjadi salah satu teman terdekat Mikey. Di arc terakhir, sejak membubarkan Toman, Mikey secara efektif memutuskan semua hubungan dengan teman-temannya yang lain di Toman dan sekarang menjadi pemimpin geng baru.

Mikey ini jauh lebih kuat dan lebih berbahaya daripada yang pernah dilihat Takemichi sebelumnya. Dan meskipun menjadi orang yang meminta bantuan ketika Takemichi bertemu dengannya lagi di timeline mendatang, Mikey ini sepertinya tidak menginginkannya lagi. Semuanya akan berakhir pada pertarungan terakhir antara Pahlawan Cry baby dan Mikey yang tak terkalahkan.

Misteri Waktu

Salah satu frustrasi yang dialami Takemichi adalah bahwa apa pun yang dia lakukan, kematian mana yang dia cegah, atau peristiwa lain yang diubah di masa lalu, masa depan akan selalu memiliki akhir yang sama yakni kematian Hina. Seiring waktu, masa depan itu semakin suram dengan anggota Toman berakhir di penjara atau mati. Semuanya terasa sia-sia.

Takemichi telah mengangkat kemungkinan pelompat waktu kedua, berteori bahwa Kisaki mungkin mengacaukan garis waktu, tetapi dengan keadaan saat ini, itu mungkin tidak terjadi. Sejauh ini, Wakui belum meninjau kembali teori ini di manga sehingga tidak jelas apakah dia akan membahasnya di bab-bab selanjutnya, atau apakah itu hanya ikan haring merah.

Cara Kerja Time-Leaping Takemichi

Sejauh ini, pembaca belum mendapatkan banyak penjelasan tentang time-leaping Takemichi. Mekanismenya cukup sederhana, di mana ia hanya perlu menjabat tangan seseorang. Bersama Naoto, tujuan Takemichi selalu untuk menyelamatkan Hina sementara dengan Mikey, tujuannya adalah untuk menyelamatkan pemimpin lama Toman itu sendiri. Tapi tidak jelas bagaimana kemampuan penjelajahan waktu ini terjadi. Sebagian besar Tokyo Revengers berfokus pada hubungan interpersonal antara Takemichi dan teman-temannya, jadi rasanya perjalanan waktu kurang lebih digunakan sebagai alat plot daripada alat untuk menceritakan keseluruhan cerita tapi itu mungkin berubah seiring waktu. bab dirilis. Akankah kita melihat konsekuensi Takemichi yang terus-menerus melompat dari masa lalu ke masa depan? Apakah ada pesan yang lebih dalam yang ingin disampaikan Wakui melalui mekanisme perjalanan waktu?

Reuni Toman

Kontras antara Toman di masa depan dan di masa lalu sangat mencolok. Toman awalnya diciptakan oleh sekelompok teman yang ingin mengendarai sepeda, melindungi teman-teman mereka, dan menjadi terhormat. Tetapi selama bertahun-tahun di garis waktu yang lalu, geng ini telah mengalami banyak perubahan dari pendirinya hingga pembentukannya, tetapi kelompok inti selalu tetap bersama.

Di masa depan, belum pernah ada waktu di mana Takemichi melihat Toman bersama karena para anggotanya ada di penjara atau telah meninggal dalam kematian yang mengerikan. Geng Tokyo Manji juga tidak dapat dikenali dengan seberapa rusaknya di masa depan. Takemichi jarang melihat Mikey di masa depan, hanya mendengar tentang dia dari orang lain. Jika Tokyo Revengers arc mencakup masa depan dengan Toman yang bersama dan bahagia, itu akan menjadi momen yang menyenangkan.

Mikey Membutuhkan Akhir Yang Menyenangkan

Bahagia Perjalanan terakhir Takemichi melalui waktu dengan Naoto mengakibatkan Hina hidup dan Toman diselamatkan. Itu adalah akhir yang bahagia untuk semua orang kecuali Mikey. Dia selalu menempatkan teman-temannya di atas keinginan dan kebutuhannya sendiri sehingga memilukan, tetapi tidak mengejutkan, melihat Mikey memilih untuk berjalan sendiri di jalan yang gelap. Dia percaya bahwa sebagai pemimpin Toman, itu adalah beban yang harus dia tanggung sendiri.

Mikey tidak memiliki kehidupan yang mudah. Dia telah kehilangan hampir semua orang dan semua yang dia pedulikan dan di setiap garis waktu baru yang diambil Takemichi kembali, Mikey entah tidak ada, memimpin versi Toman yang rusak, atau melakukan kejahatan keji. Dia mengakui bahwa dia sering menemukan pikirannya berputar ke dalam kegelapan ketika segala sesuatunya menjadi terlalu berlebihan dia telah menahannya tetapi tanpa teman-temannya mendukungnya, dia termakan olehnya. Mikey menderita sendiri selama ini. Setelah menyelamatkan semua orang di sepanjang jalan, saatnya membiarkan Takemichi menyelamatkannya sekarang.

Dibaca 122 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top