in ,

The Eternal Love 3: Xing Zhaolin Bahas Adegan Paling Berkesan

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Dalam promosi drama The Eternal Love 3, sang sutradara mengungkap jika selama tiga season drama itu ada sekitar 80 adegan ciuman. Jadi adegan-adegan itu dianggap sebagai poin penting dalam mempromosikan drama.

Pada 29 Juni, tim drama itu dan para pemain menggelar konferensi video untuk merayakan tamatnya The Eternal Love 3. Dalam wawancara, Xing Zhaolin ditanya apakah ada adegan ciuman yang paling berkesan selama season 3.

Dia lebih memilih tidak menjawab secara langsung melainkan berkata,” Sebenarnya, saya tidak ingin sang tokoh utama berciuman di season 3, karena mereka [dua tokoh utama] akan kehilangan memori setelah berciuman.”

“Saya tidak ingin mereka kehilangan ingatan mereka. Saat membaca naskah, saya terburu-buru, dan bertanya-tanya kenapa mereka tidak mengenali satu sama lain dan memperoleh kembali ingatan mereka. Saya ingin mereka saling mengenali satu sama lain,” ujar Xing Zhaolin.

Sebelumnya Xing Zhaolin sempat membahas perubahan apa saja yang dia alami saat syuting The Eternal Love Season 3. “Saya pikir saya memperoleh upgrade yang sama dengan Mo Liancheng. Dia menjadi lebih ceria, karakternya menjadi lebih kaya. Untuk saya, saya merasakan perubahan yang sama,” terangnya.

“Saat saya syuting dua season sebelumnya, saya gemuk. Jadi pada season 3, semua orang memaksa saya untuk menurunkan berat badan. Saya sebenarnya ingin menurunkan berat badan, maka saya melakukannya,” lanjut Xing Zhaolin. Dia juga merasa gaya berpakaian dan penampilan Mo Liancheng secara keseluruhan terlihat lebih bagus.

Dalam kesempatan itu, Liang Jie tidak membahas panjang lebar soal karakternya. Bersama dengan para pemain lain, dia mengungkapkan kesannya dan mengucapkan perpisahan kepada penonton dan tim drama.

“Saya juga merasa sangat terhormat mengenal kalian semua [sutradara dan para pemain drama]. Bisa syuting sebuah karya klasik selama bertahun-tahun. Saya ingin berterima kasih kepada para penonton untuk menemani saya selama bertahun-tahun, hal ini tidak terlupakan. Kita semua harus menjadi diri kita yang lebih baik di masa depan,” ujar Liang Jie.

Dalam konferensi video tersebut, rupanya masih ada beberapa penggemar yang bertanya apakah akan ada season 4 dari drama itu. Tapi tim drama tersebut tidak menjawab pertanyaan ini.

The Eternal Love Season 3 sendiri memperoleh tanggapan yang beragam dari para penonton. Tayang sejak 1 Juli 2021, drama itu ditonton 760 juta kali di China. Di Douban, drama ini memperoleh skor 5,8 (data 29 Juni 2021). Ada lebih dari 8 ribu orang yang memberikan opini mereka di Douban untuk drama ini. Sebanyak 30% pengguna yang memberikan ulasan, merasa drama itu sangat bagus. Di saat bersamaan, 35% pengguna merasa jika The Eternal Love Season 3 tidaklah seperti yang diharapkan.

The Eternal Love Season 1 memperoleh skor 6,1 di Douban dan season 2 memperoleh skor 6,3 poin. Jadi bisa dikatakan terjadi penurunan dalam rating. Mereka yang menyukai drama ini beranggapan jika The Eternal Love Season 3 adalah benchmark untuk drama sejenis.

Sekalipun ada bagian-bagian yang canggung dalam drama, tapi bagian ini tidaklah menyinggung para penonton. Mereka juga merasa jika Xing Zhaolin dan Liang Jie adalah pasangan serasi. Khusus untuk Xing Zhaolin, mereka berpendapat jika aktingnya menjadi lebih baik. Dia bisa menunjukkan ekspresi karakternya dengan sangat baik sekalipun dalam hal-hal kecil.

Adegan ciuman yang sangat banyak itu dianggap indah. Ditambah dengan background musik yang bagus, para penonton merasakan kesan yang mendalam.

Sedangkan mereka yang merasa jika drama ini jelek menulis jika season 3 lebih membosankan dari dua season sebelumnya. Lebih jauh lagi, mereka beranggapan dua pemeran utamanya jelek dan jalan ceritanya sangat memalukan. “Drama ini hanya bisa bergantung pada adegan ciuman untuk menarik perhatian para penonton,” tulis seorang pengguna.

Menyoroti interaksi antara Xing Zhaolin dan Liang Jie, mereka berkata jika interaksi di antara keduanya terasa palsu dan tidak alami. Nah, bagaimana menurut pendapat kalian?

Sumber: chinese star news

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama BL, Addicted Diremake Dengan Judul Innocent Playmates?

Drama Falling Into Your Smile Trending, Siapakah Pacar Cheng Xiao?